Nonton Ikatan Cinta Banjir Hadiah? Ini Caranya!

Kamis, 02 Desember 2021 - 14:52 WIB
loading...
Nonton Ikatan Cinta Banjir Hadiah? Ini Caranya!
Ingin berperan sebagai Al dan Andin? Ikuti Yor Challenge aja di RCTI+. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Kamu Fans Setia Ikatan Cinta? Adegan mana yang paling kamu suka, kamu bisa memainkannya loh bahkan kamu juga seolah- olah bisa menjadi Mas Al dan Andin dengan pasanganmu dengan mengikuti kompetisi dari RCTI+! Yaitu Your Challenge kompetisi yang pas untukmu untuk menunjukkan bakat dan kamu juga berkesempatan untuk memenangkan hadiah jutaan Rupiah!

Your Challenge adalah sebuah program yang memberikan tantangan akting atau lip sync secara online dari adegan legendaris dari konten program milik MNC Group. Mulai dari adegan - adegan yang legendaris ataupun kamu ingat di Ikatan Cinta ataupun adegan lain yang menguras emosimu .Ini juga bisa buat konten mu lho Selain itu, ada hadiah jutaan rupiah yang menantikan kamu!

Untuk mengikuti tantangan ini caranya sangat mudah. Kamu hanya perlu membuat video Your Challenge sesuai dengan ketentuan yang diberikan. Pilih tab HOT+ di menu home aplikasi RCTI+. Kemudian pilih menu “competition”. Selanjutnya klik join, dimana kamu bisa memilih banyak adegan yang mau kamu ikuti terdapat banyak contoh yang tersedia untuk menjadi bahan referensimu dalam membuat video, kamu juga dapat melihat bagaimana video yang mendapatkan banyak views agar kamu memenangkan hadiahnya.



Ayo tunggu apa lagi Rasakan serunya memerankan adegan tersebut seolah-olah kamu menjadi pemainnya bayangkan kamu bisa menjadi Andin yang manja pada Mas AL.Pastinya kamu tertarik bukan? Sudah banyak yang ikutan kompetisi Your Challenge ini loh. Kamu masih punya kesempatan sampai tanggal 31 Desember 2021 mendatang. Jangan sampai kelewatan! Segera buat video akting paling keren milikmu, dan langsung unggah ke RCTI+ . Selain itu, RCTI+ juga sedang menyelenggarakan berbagai kompetisi lainnya loh! Hadiah puluhan juta rupiah menanti, nantikan terus ya!
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1924 seconds (0.1#10.140)