Doddy Sudrajat Ingin Pindahkan Makam Vanessa Angel usai Dapat Mimpi

Kamis, 02 Desember 2021 - 16:17 WIB
loading...
Doddy Sudrajat Ingin Pindahkan Makam Vanessa Angel usai Dapat Mimpi
Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat mengungkapkan salah satu alasannya ingin memindahkan makam sang putri. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Ayah Vanessa Angel , Doddy Sudrajat mengungkapkan salah satu alasannya ingin memindahkan makam sang putri. Dia mengaku, sempat menerima pesan dari mendiang melalui mimpi.

Doddy mengalami mimpi itu di hari ke-10 Vanessa meninggal dunia. Dalam bunga tidurnya itu, sang putri meminta agar jenazahnya dikuburkan dekat dengan makam ibundanya, Lucy Maywati.

"Mimpinya itu, Vanessa ingin dimakamkan bersama mamanya, itu mimpi, permintaannya seperti itu," ujar Doddy Sudrajat dikutip dari YouTube Seleb Oncam News, Kamis (2/12/2021).

Baca juga: 3 Foto Bahagia Vidi Aldiano dan Sheila Dara saat Lamaran

Menurut Doddy, sebelum Vanessa meninggal pun dia sudah memiliki niat untuk dimakamkan dekat dengan sang ibunda. Hal itu pernah diungkapkan langsung kepada sang ayah.

"Pas kita dulu ziarah ke makam mama, Vanessa bilang ke saya bisa enggak ya kita punya makam keluarga? Kalau aku enggak ada umur, bisa satu sama mama," terangnya.



Atas pertimbangan itulah, Doddy mantap ingin pindahkan makam sang putri. "Keputusan final, ini wasiat. Itu harus daddy jalankan amanat itu," ucapnya.

Doddy pun sudah menyampaikan niatannya ini ke keluarga besar di Surabaya dan disetujui. Tetapi, dia belum membahas ini dengan keluarga Bibi Ardiansyah.

"Saya belum bahas ke sana, tapi masalah itu saya sampaikan ke Bang Milano (pengara Doddy). Saya sampaikan ke media dan besok tayang, pihak sana mendengar," kata dia.

Baca juga: Setahun Berjalan, Begini Perkembangan Vaksinasi Covid-19 di Indonesia

Seperti diketahui, setelah meninggal dunia dalam kecelakaan mobil di Tol Nganjuk, Jawa Timur, Vanessa Angel dimakamkan dalam liang lahat bersama sang suami, Bibi Ardiansyah di Taman Makam Islam Malaka, Pesanggrahan, Jakarta Selatan.
(nug)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2349 seconds (11.252#12.26)