Klop & Kompak! Ita Purnamasari x Zoe Jireh Beberkan Kolaborasi di V-Kustik V Radio

Kamis, 02 Desember 2021 - 16:40 WIB
loading...
Klop & Kompak! Ita Purnamasari x Zoe Jireh Beberkan Kolaborasi di V-Kustik V Radio
Ita Purnamasari dan Zoe Jireh saat berkunjung ke V Radio. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Zoe Jireh dikenal sebagai penyanyi muda berusia 13 tahun yang sempat viral karena memiliki suara yang dinilai mirip dengan mendiang Nike Ardilla. Berkat talentanya tersebut Zoe berhasil memikat hati seorang penyanyi legendaris yang dikenal dengan lagu Cintaku Padamu, Ita Purnamasari .

Berawal dari keinginannya untuk mengikuti perkembangan musik di era milenial, Ita akhirnya memutuskan untuk berkolaborasi dengan penyanyi muda Zoe Jireh atas usulan dari seorang fansnya.

“Berawal dari penyanyi legendaris Ita Purnamasari yang ngeliat Zoe cover lagu di YouTube, akhirnya mereka saling komentar di social media dan duet langsung ini bener-bener jodoh ya. Dan kalau Zara sendiri ngeliat Ita sama Zoe ini lebih kayak kakak-adik yang kompak dan klop banget,” tambah Zara Meidina, penyiar Jalan Sore di V Radio.

Baca Juga : Bersama Ita Purnamasari dan Zoe Jireh, Dwiki Dharmawan Hidupkan Lagi Lagu Deru Debu

Akhirnya atas persetujuan sang suami, Dwiki Dharmawan dan pihak label, Ita memutuskan untuk mendaur ulang lagu Deru Debu yang pernah dipopulerkan oleh almarhumah Nike Ardilla dan menjadi soundtrack sebuah sinetron legendaris dengan judul yang sama.

Setelah mencari tahu tentang Zoe melalui akun Instagramnya dan sempat berbalas komentar, akhirnya pihak Zoe menyetujui untuk berduet dengan Ita Purnamasari.

“Zoe itu suaranya luar biasa dan matang," ujar Ita saat interview segmen V-Kustik Jalan Sore, di V Radio 106,6 FM Jakarta pada Senin (29/11/2021).



Ita berharap lagu Deru Debu yang dibawakannya bersama dengan Zoe Jireh ini bisa terus diminati oleh masyarakat pecinta musik di Tanah Air.

“ Deru Debu ini adalah sebuah masterpiece dan berkat untuk aku," ucap Zoe Jireh.

Sukses berduet membawakan lagu Deru Debu, Ita dan Zoe semakin akrab dan memiliki kecocokan hingga memiliki nama panggilan dalam bahasa Korea untuk masing-masing. Ita memanggil Zoe dengan sebutan yeodongsaeng yang memiliki arti adik perempuan sedangkan Zoe memanggil Ita dengan sebutan eonni yang artinya kakak perempuan.
Halaman :
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2112 seconds (11.210#12.26)