Ayah Vanessa Angel Akan Laporkan Netizen yang Sembarangan Komentar: Siap-Siap!

Kamis, 02 Desember 2021 - 17:05 WIB
loading...
Ayah Vanessa Angel Akan Laporkan Netizen yang Sembarangan Komentar: Siap-Siap!
Vanessa Angel dan ayahnya, Doddy Sudrajat. Foto/Instagram Doddy Sudrajat
A A A
JAKARTA - Ayah Vanessa Angel , Doddy Sudrajat, menanggapi isu seputar keluarganya yang kini menjadi sorotan netizen . Di media sosial bertebaran komentar negatif yang ditujukan kepada mereka.

Mulai dari tudingan ingin menguasai harta warisan Vanessa hingga aji mumpung meraih ketenaran. Pasalnya, putri ke-2 Doddy, Mayang, malah merilis cover lagu di tengah suasana berduka.



"Bukan aji mumpung sih, jadi mohon maaf netizen. Mayang bukan seperti itu," ujar Doddy, dikutip dari Intens Investigasi, Kamis (2/12/2021).

"Jadi kalau ada suara-suara negatif, udahlah saya enggak dengarin. Yang penting Mayang kan berkarya ya, dia enggak eksploitasi anak," lanjutnya.

Doddy pun mengimbau agar masyarakat tak ikut campur dalam permasalahan keluarganya. Ia menilai, pihak luar tidak memahami persoalan yang sebenarnya.

"Netizen jangan membuat gaduh, jangan digoreng-goreng. Kalau tidak tahu masalahnya, tidak mengerti apa yang terjadi di dalam masalah saya ini, enggak usah berkomentar," tuturnya.

Ayah Vanessa sadar bahwa setiap netizen memang berhak melontarkan komentar. Tetapi, dia tak segan mengambil langkah hukum apabila perkataan yang diucapkan warganet sudah keterlaluan.



"Tapi kan netizen serbabenar. Ya sudah, enggak apa-apalah. Biarin aja dia punya hak," ujar Doddy.

"Tapi kalau misalkan ada yang keterlaluan, siap-siap aja ya dilaporin sama Daddy. Jangan sampai keterlaluan, sabar itu kan ada batasnya," sambungnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1844 seconds (0.1#10.140)