Berawal dari TikTok, Nita Gunawan Mantapkan Karier di Dunia Pertelevisian

Kamis, 02 Desember 2021 - 12:37 WIB
loading...
Berawal dari TikTok, Nita Gunawan Mantapkan Karier di Dunia Pertelevisian
Sosok Nita Gunawan belakangan mencuri perhatian netizen di dunia maya. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Sosok Nita Gunawan belakangan mencuri perhatian netizen di dunia maya. Dari keaktifannya di media sosial, wanita asal Kudus, Jawa Tengah, ini akhirnya bisa merambah industri pertelevisian.

Sebelum merambah dunia televisi, Nita adalah pegiat media sosial dengan konten-konten yang menarik. Setelah terkenal di media sosial, Nita pun mulai dipanggil untuk mengisi beberapa acara di layar kaca.

"Awalnya aku tampil sebagai kasir di acara D'Cafe yang dibawakan oleh Raffi Ahmad. Aku pernah juga tampil di acaraGrand Launching Jersey Rans Cilegon FCmilik Raffi Ahmad," katanya, Kamis (2/12/2021).

Selain tampil di D'Cafe, Nita juga sempat menghiasi layar kaca lewat program-program seperti Enaknya Mantul dan ShowBiz. Wanita yang berprofesi sebagai model, makeup artist (MUA), selebgram, sekaligus TikToker ini juga pernah didapuk menjadi model video klip lagu Tanpamu milik band Repvblik yang dirilis pada Agustus 2021.

Kemahiran Nita dalam mengolah kata yang menarik di setiap konten videonya di media sosial adalah buah kesungguhan wanita kelahiran 1991 ini dalam mencari ilmu.

Untuk diketahui, Nita selama ini telah mengasah kemampuan public speaking-nya di John Robert Power Presenter dan MC. Sejak itulah Nita mulai merambah dunia model dengan menjadi brand ambassador untuk produk kosmetik MsGlow.

"Sekarang aku juga tekun mempelajari dunia radio dengan mengikuti Kelas Radio di MRA Broadcasting," ujarnya.

Tidak hanya itu, Nita kabarnya juga bakal melebarkan sayap ke dunia akting dengan membintangi film bersama Cak Lontong dan artis lain.

Terbaru, belum lama ini Nita terlihat mengunggah foto dirinya dan menuliskan pesan bahwa kita tidak pernah tahu masa depan seseorang, maka jangan memandang remeh orang itu.

"Kita tidak akan pernah tau masa depan, jangan suka meremehkan, memandang sebelah mata atau tidak menghargai karena roda kehidupan akan berputar. Apa yang kamu anggap tidak berguna sekarang mungkin beberapa jam atau besok kamu akan mencarinya," tulis Nita, bijak.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1919 seconds (0.1#10.140)