Total Harta Warisan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah untuk Gala Sky, dari Asuransi plus Tabungan

Jum'at, 03 Desember 2021 - 04:40 WIB
loading...
Total Harta Warisan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah untuk Gala Sky, dari Asuransi plus Tabungan
Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah semasa hidup. Mereka telah mempersiapkan masa depan Gala Sky berupa warisan sebelum meninggal dunia. Foto/Instagram Bibi Ardiansyah
A A A
JAKARTA - Harta warisan peninggalan mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah masih menjadi topik perbincangan hangat di kalangan netizen. Melihat banyaknya asumsi yang datang dari masyarakat, Faisal selaku ayah kandung Bibi membeberkan jumlah seluruh harta peninggalan anak dan menantunya.

Kepada Hotman Paris Hutapea, Faisal mengatakan bahwa harta warisan peninggalan Vanessa dan Bibi memiliki nilai yang fantastis. Yaitu, asuransi pertama mencapai Rp113 juta. Lalu asuransi berikutnya senilai Rp20 juta.



Sedangkan khusus asuransi pendidikan Gala Sky bernilai Rp500 juta ketika usia 18 tahun. Tak hanya asuransi, mendiang Vanessa dan Bibi juga memiliki tabungan di bank berjumlah Rp300 juta.

“Saya sebutkan saja di sini. Asuransi ada yang satu senilai Rp113 juta, yang satu bernilai Rp20 juta, yang satu pendidikan buat anak senilai Rp500 juta umur 18 tahun baru keluar,” kata Faisal dalam acara Hotman Paris Show di iNews TV, Kamis (2/12/2021) malam.

“Duit kalau diperkirakan di bank mungkin sekitar dia berdua (Vanessa dan Bibi) kalau dipotong sekitar Rp300 juta. Itu saja apa yang harus diperebutkan?” lanjutnya.

Meski demikian, Faisal tidak menginginkan harta warisan tersebut. Dia menegaskan, akan tetap memperjuangkan harta itu hanya untuk cucu laki-lakinya, Gala Sky.



“Cuma saya selaku opa bagi cucu saya, tentu saya ingin menyelamatkan harta itu untuk dia. Agar jangan ada yang menerima selain Gala Sky,” ujarnya.

“Tapi, tetap saya akan perjuangkan, karena ini adalah peninggalan kedua orangtua Gala. Yang saya inginkan hanya hak perwalian, tetapi hal yang lainnya ke Gala semua. Jadi saya perjuangkan semua untuk cucu saya,” pungkas Faisal.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4124 seconds (0.1#10.140)