Crazy Rich Surabaya Serahkan Rp400 Juta Hasil Lelang Buku pada Mertua Vanessa Angel

Kamis, 02 Desember 2021 - 19:53 WIB
loading...
Crazy Rich Surabaya Serahkan Rp400 Juta Hasil Lelang Buku pada Mertua Vanessa Angel
Crazy Rich Surabaya Tom Liwafa menyerahkan hasil lelang bukunya kepada keluarga Bibi Andriansyah. Foto/Instagram Tom Liwafa
A A A
JAKARTA - Crazy Rich Surabaya Tom Liwafa menyerahkan hasil lelang bukunya kepada keluarga Bibi Andriansyah . Buku bertajuk Personal Branding itu dibeli seharga Rp398.888.000 oleh pria dengan akun Instagram @bayuewalker88.

Tom Liwafa sengaja membulatkan nilai uang yang ditransfer ke rekening ayah Bibi, Faisal, senilai Rp400 juta. Hasil lelang tersebut diharapkan bisa digunakan untuk membantu keperluan anak Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, yakni Gala Sky.

Baca Juga: Crazy Rich Surabaya Lelang Buku Hampir Rp400 Juta: Semua Diserahkan ke Gala

"Hasil lelang buku kemarin sudah saya serahkan kepada H. Faisal. Ditransfer genap Rp400.000.000 oleh mas @bayuewalker88 langsung ke rekening YAYASAN," tulis Tom Liwafa dalam keterangannya, Kamis (2/12/2021).

Pada unggahannya, tampak Tom Liwafa dan pemilik akun @bayuewalker88 menyerahkan uang tersebut secara simbolis kepada Faisal. Senyum sumringah terpancar dari ketiga pria itu.

Tak sendirian, Fuji, Fadly, Gala hingga ibunda Bibi Andriansyah pun ikut berpose pada slide selanjutnya. Mereka kompak tersenyum ke arah kamera. Aura kebahagiaan begitu menyelimuti keluarga Bibi. Tak lupa, Tom Liwafa pun menunjukkan bukti transfernya dalam slide terakhir.



Tom Liwafa berharap bantuan yang diberikan bisa melancarkan rezeki untuk kedua belah pihak dan bermanfaat, khususnya untuk masa depan Gala. Tak hanya itu, Tom Liwafa juga mengumumkan bahwa dirinya akan kembali mengadakan lelang buku yang hasilnya akan diberikan kepada pihak panti asuhan.

"Semoga berkah untuk semua, dilancarkan rejeki buat semua. Untuk hasil penjualan buku selanjutnya semua keuntungan akan dibagikan ke panti asuhan sesuai dengan postingan yang saya bagikan sebelum ini," tutupnya.

Unggahan itu langsung menuai beragam reaksi netizen. Banyak yang turut bahagia serta mendoakan kebaikan untuk keduanya. Tak sedikit juga yang menyebut ayah dan adik mendiang Vanessa, yakni Doddy Sudrajat dan Mayang, akan iri melihat kabar tersebut.
Halaman :
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2184 seconds (11.97#12.26)