Segini Harga Blouse yang Dipakai Nia Ramadhani saat Jalani Sidang Perdana

Jum'at, 03 Desember 2021 - 08:21 WIB
loading...
Segini Harga Blouse yang Dipakai Nia Ramadhani saat Jalani Sidang Perdana
Nia Ramadhani mengenakan busana statement yang menonjolkan area lengan dengan sentuhan puff sleeve-nya. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie menjalani persidangan kasus narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Kamis, 2 Desember 2021. Pada sidang kali ini, Nia tampak sangat stylist.

Nia Ramadhani tampil dengan rambut pendek berwarna cukup mencolok perhatian. Tak hanya itu, Nia Ramadhani juga mengenakan busana statement yang menonjolkan area lengan dengan sentuhan puff sleeve-nya.

Berdasar pencarian MNC Portal di situs fashion, sejauh ini brand fashion yang paling mendekati adalah Comme des Garçons. Nia Ramadhani di persidangan pertamanya itu mengenakan koleksi Comme des Garçons Puff-Sleeve Blouse.

Baca juga: Total Harta Warisan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah untuk Gala Sky, dari Asuransi plus Tabungan

Bicara soal harga, busana hitam itu dibanderol USD511,44 atau sekitar Rp7,4 jutaan. Sejatinya, harga tersebut bukan sesuatu yang mahal untuk seorang Nia Ramadhani yang punya koleksi busana puluhan juta.

Segini Harga Blouse yang Dipakai Nia Ramadhani saat Jalani Sidang Perdana


Meski tak terlalu mahal untuk ukuran Nia Ramadhani, dia maksimalkan blouse tersebut dengan aksesori berupa triple-belt korset yang langsung membuatnya lebih stunning. Tampilan seperti ini biasanya tercipta oleh bantuan fashion stylist.

Baca juga: 5 Camilan dengan Kolesterol Tinggi, Jangan Keseringan Dikonsumsi!

Soal perkiraan harga triple belt corset yang dikenakan Nia, jika diintip dari laman Etsy, korset jenis tersebut dihargai sekitar USD170 atau setara Rp2 jutaan.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2278 seconds (0.1#10.140)