Unggah Foto, Keluarga Buktikan Mayang Adik Kandung Vanessa Angel

Jum'at, 03 Desember 2021 - 11:50 WIB
loading...
Unggah Foto, Keluarga Buktikan Mayang Adik Kandung Vanessa Angel
Keluarga Vanessa Angel menegaskan bahwa Mayang merupakan adik kandung Vanessa. Instagram @chyntialendy mengunggah foto menunjukkan keduanya saudara kandung. Foto/Instagram Vanessa Angel.
A A A
JAKARTA - Keluarga Vanessa Angel menegaskan bahwa Mayang merupakan adik kandung Vanessa. Akun Instagram @chyntialendy pun mengunggah beberapa foto yang menunjukkan bahwa keduanya merupakan saudara kandung.

Dalam postingannya, akun tersebut memperlihatkan album foto masa kecil keluarga Vanessa. Menurutnya, foto itu sengaja disimpan oleh orangtuanya sebagai kenang-kenangan.

Unggah Foto, Keluarga Buktikan Mayang Adik Kandung Vanessa Angel


"Nih yaa yang bertanya lagi album foto masa kecil keluarga almarhum @vanessaangelofficial, Mayang itu adik kandung Vanessa," tulis @chyntialendy dikutip Jumat (3/12/2021).

"Foto masa kecil ini ada di mamah saya dan yang menulis ini mamah saya untuk menandakan album agar tidak tercampur dengan foto yang lain," tulis akun tersebut lagi.

Baca Juga: Kelakuan Ayah Vanessa Angel Bikin Kesal Istri Gilang Dirga

Setelah menegaskan Mayang merupakan adik kandung Vanessa, akun itu juga menyebut bahwa Doddy Sudrajat merupakan ayah kandung Vanessa. Ia pun membantah Doddy sebagai ayah tiri sang artis seperti yang tengah ramai diberitakan.



"Dan @vanessaangelofficial adalah anak kandung dari @doddysoedrajat_1 almarhum ibu kandungnya @vanessaangelofficial yang sudah meninggal waktu melahirkan mayang," tulis @chyntialendy.

Sementara foto orangtua yang sempat diposting Vanessa diakui akun tersebut merupakan kedua orangtua kandung dirinya. Menurutnya, istri Bibi Ardiansyah itu sudah menganggap orangtuanya seperti orangtua sendiri.

"Foto sedang beredar itu kedua orang tua kandung saya yang Alhamdulillah masih sehat walafiat sampai detik ini!!! Knp pernah di post dan saya gak berkomentar karena almarhum menganggap kedua orang tua saya seperti orangtuanya," jelas akun tersebut.

Baca Juga: Total Harta Warisan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah untuk Gala Sky, dari Asuransi plus Tabungan

"Dikarenakan waktu bayinya @vanessaangelofficial Asi di mamah saya (ibu susu) krn umur @vanessaangelofficial dengan kakak kandung saya sepantaran. terima kasih," tandasnya.
(dra)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2208 seconds (11.210#12.26)