Ikatan Cinta Episode 533, Cerita Aldebaran tentang Peneror Keluarganya bikin Rendy Terkejut

Jum'at, 03 Desember 2021 - 13:06 WIB
loading...
Ikatan Cinta Episode 533, Cerita Aldebaran tentang Peneror Keluarganya bikin Rendy Terkejut
Dalam tayangan kali ini, Aldebaran berbicara kepada Rendy tentang kecurigaannya terhadap peneror yang selama ini dicarinya. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Sinetron Ikatan Cinta episode 533 akan tayang Jumat (3/12/2021) nanti. Dalam tayangan kali ini, Aldebaran (Arya Saloka) berbicara kepada Rendy (Ikbal Fauzi) tentang kecurigaannya terhadap peneror yang selama ini dicarinya.

Aldebaran mengatakan, dia sempat memasang alat penyadap di rumah Ikbal, dan mendengar big boss peneror itu menyebut-nyebut nama Ady yang merupakan tunangan dari Jessica (Larasati Nugroho).

"Orang yang meneror keluarga saya, saya menemukan tempat persembunyiannya. Tempat persembunyian itu, saya sempat pasang alat penyadap. Saya dengar kalau Ady itu adalah tunangan dari perempuan itu Jessica, bekerja di perusahaan saya," ujar Aldebaran seperti dikutip dari akun Instagram @ikatancinta.mncp.

Baca juga: Diperingati Setiap 3 Desember, Begini Sejarah Lahirnya Hari Disabilitas Internasional

Mendengar cerita dan penjelasan Aldebaran, Rendy terkejut dan terlihat tidak percaya. Pasalnya, Ady yang dimaksud adalah dirinya, dan Jessica adalah anak Irvan (Oka Antara).

Sebelumnya, Irvan juga terkejut saat Rendy mengatakan bahwa dia adalah orang kepercayaan Aldebaran. Bahkan sudah bekerja bertahun-tahun di keluarga Alfahri.

Melihat pengakuan Rendy itu, Irvan merasa terkejut dan wajahnya terlihat panik. Bahkan Irvan meminta Rendy untuk tidak menceritakan tentang Jessica kepada siapapun, termasuk keluarga Alfahri.

Apakah Rendy akan menceritakan kepada Aldebaran, kalau dia adalah Ady yang dimaksud. Bagaimana reaksi Aldebaran setelah tahu bahwa orang kepercayaannya itu ada kaitannya dengan latar belakang si peneror?

Baca juga: Deretan Obat Asam Urat yang Dijual di Apotek, Lengkap dengan Harganya

Saksikan tayangan keseruan sinetron Ikatan Cinta malam ini, Jumat (3/12/21), pukul 19.45 WIB hanya di RCTI dan RCTI+.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1217 seconds (0.1#10.140)