Intip Kolaborasi Terbaru CVX ft Key B All Is Over

Jum'at, 03 Desember 2021 - 13:15 WIB
loading...
Intip Kolaborasi Terbaru CVX ft Key B All Is Over
Pada momen kali ini, CVX sendiri menggaet penyanyi muda Key B dalam rilisan single terbarunya All Is Over. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - CVX Seorang produser musik, dan DJ, dikenal di setiap produksinya sebagai seniman seperti Noui, Reikko, Noni, Avia Athalia, Kay Oscar, dan masih banyak lagi. Pada momen ini, CVX sendiri menggaet penyanyi muda Key B dalam rilisan single terbarunya "All Is Over".

Musisi cantik satu ini telah menempatkan posisinya di industri musik Indonesia sebagai bagian dari Soulsisters, girlband pemenang posisi first runner-up di The Next Boy/Girl Band. Selain itu Key B sendiri dikenal berkat aksinya sebagai finalis dari Indonesian Idol Special Season.

"All Is Over" adalah sebuah lagu bergenre pop elektronik dengan atmosfer yang gelap namun disertai chorus yang sulit membuatmu tak menari. Lagu ini menyimpan pesan tentang hubungan yang abusif beserta sebuah keputusan untuk melepaskan diri dari situasi tersebut, dengan kesadaran bahwa memutuskan sebuah hubungan yang toksik jauh lebih baik daripada menjadi terkuras dan perlahan hancur dengan tetap bertahan di dalamnya.

Baca juga: Deretan Obat Asam Urat yang Dijual di Apotek, Lengkap dengan Harganya

Lagu ini dibuat dengan hati-hati, berharap bahwa karya ini bisa membangkitkan kepekaan dan pemikiran kritis para pendengar tentang sebuah topik yang sebenarnya penting dan sensitif namun kerap luput dari perhatian, sembari tetap bisa menjadi pilihan yang seru untuk dinyanyikan bersama dan dinikmati di lantai dansa.



Key B.

Key B. adalah seorang penyanyi sekaligus pengarang lagu asal Indonesia, perlahan mulai membangun karir soloisnya dengan menyelesaikan perjalanannya sebagai finalis pada posisi ke-11 di Just Duet (NET TV, 2016), lalu kembali ke layar perak setahun kemudian melalui sedikit otak-atik pada arah perjalanan karir bermusiknya dengan menjadi bagian dari Soulsisters; girlband yang memenangkan posisi first runner-up pada musim perdana The Next Boy/Girl Band (GTV, 2017).

Key B. menandai single perdananya selaku anggota dari sebuah grup lewat "Curi Hatiku", sebuah lagu yang diproduksi oleh Laleilmanino. Kemudian yang terbaru di masa pandemi, karena dorongan dari netizen di media sosial akhirnya Key B. mengikuti Indonesian Idol Special Season (RCTI, 2021) dan menjadi finalis ke-13 berdampingan dengan Joy Fernando lewat eliminasi ganda.

CVX
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1623 seconds (0.1#10.140)