Andin Dipenjara dan Diceraikan Nino, Bagaimana Keadaanya?

Jum'at, 03 Desember 2021 - 13:24 WIB
loading...
Andin Dipenjara dan Diceraikan Nino, Bagaimana Keadaanya?
Kabar gembira buat kalian yang setia menonton Ikatan Cinta, rasakan pengalaman berbeda untuk menikamati Ikatan Cinta dengan Audio Series Ikatan Cinta di RCTI+. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Inilah sinetron yang menjadi favorit masyarakat yaitu Ikatan Cinta. Sekarang terdapat kabar gembira untuk kalian yang selalu setia menonton Ikatan Cinta rasakan pengalaman berbeda untuk menikamati Ikatan Cinta dengan Audio Series Ikatan Cinta yang bisa kamu akses di RCTI+.

Dan enggak kalah seru pastinya melalui audio kamu juga bisa melakukan apapun sambil mendengarkan audionya. Sudah sampai mana ya ceritanya?

Papah Surya kembali menemui pengacara untuk mengusahakan yang terbaik agar Andin tidak menjadi tersangka, meskipun pihak pengacara bahwa Andin sangat lemah dalam kasus ini kemungkinan untuk bebas sangat kecil, karena semua bukti memberatkan Andin sebagai tersangka. Akan tetapi pihak pengacara akan terus berusaha melakukan yang terbaik untuk Andin.

Baca juga: Ikatan Cinta Episode 533, Cerita Aldebaran tentang Peneror Keluarganya bikin Rendy Terkejut

Satu bulan kemudian pun telah berlalu persidangan kasus Roy pun hampir menemui ujungnya inilah sangat yang sangat mendebarkan bagi Andin karena hari ini, apakah Andin akan menjadi tersangka atau tidak.Aldebaran juga hadir dan untuk pertama kalinya Aldebaran melihat Andin dan teringat pertama kali bertemu Andin. Berdasarkan bukti yang ada memutuskan Andin menjadi terdakwa dan dipenjara selama 4 tahun.

Andin dan Papah Surya sangat sedih mendengar hal ini, apalagi Andin tidak melakukan kejahatan apapun.Papah Surya juga percaya bahwa putrinya tidak melakukan hal ini dan meminta maaf kepada Andin membiarkan Andin menjalani hukuman ini. Andin pun mendatangi Nino suaminya,meyakinkan Nino agar percaya padanya akan tetapi respon yang didapat sangat di luar dugaan tiba- tiba Nino melayangkan surat gugatan cerai.

Baca juga: Intip Kolaborasi Terbaru CVX ft Key B All Is Over

Bagaimanakah perasaan Andin dengan segala hal yang ia alami, dengarkan kelanjutan ceritanya di Audio Series Ikatan Cinta Eps.11 hanya di Audio+ bagian dari RCTI+ agar kamu merasakan pengalaman baru menikmati Series Ikatan Cinta. Unduh aplikasi RCTI+ di Google Play Store dan Apple App Store sekarang juga.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1695 seconds (0.1#10.140)