Rebecca Brooke, Pemain Film Dewasa Era 70-an yang Masuk Islam sebelum Meninggal

Jum'at, 03 Desember 2021 - 15:26 WIB
loading...
Rebecca Brooke, Pemain Film Dewasa Era 70-an yang Masuk Islam sebelum Meninggal
Rebecca Brooke merupakan pemain film dewasa Amerika era 70-an. Namun, tak banyak yang tahu bahwa Rebecca sempat masuk Islam sebelum dirinya meninggal dunia. Foto/Pop Matters.
A A A
JAKARTA - Rebecca Brooke merupakan pemain film dewasa Amerika era 70-an. Namun, tak banyak yang tahu bahwa Rebecca sempat masuk Islam sebelum dirinya meninggal dunia.

Rebecca Brooke lahir dengan nama Mary Mendum di Chicago, Amerika Serikat, pada Februari 1952. Sebelum menjadi bintang film dewasa , Rebecca sempat mengejar karier di bidang teater hingga 1973.

Bahkan, Rebecca sempat dipuji oleh banyak majalah teater berkat penampilannya di panggung. Di masa-masa teater itu, Rebecca juga bekerja di Playboy Club dan berkenalan dengan Hugh Hefner, bos majalah Playboy .

Rebecca pun mendapatkan tawaran untuk menjadi model majalah tersebut dan digandeng bermain dalam film dewasa pertamanya yang berjudul Grace’s Palace.


Sejak saat itu, Rebecca pun kerap membintangi film-film dewasa bergenre sadisme dan masokisme yang penuh dengan adegan intim kasar. Setelah empat tahun berkarier, Rebecca akhirnya meninggalkan dunia itu pada 1977 dan menjadi seorang pegawai hotel.

Dua kali menikah dan bercerai tanpa anak, Rebecca sempat memiliki sebuah restoran yang sayangnya jatuh ke tangan mantan suaminya setelah perceraian. Ia pun akhirnya menghabiskan sisa hidupnya sendirian di Florida menurut pengakuan Jamie Gillis sesama bintang film dewasa .

Dirangkum dari berbagai sumber, Jumat (3/12/2021) Jamie Gillis juga mengungkap bahwa Rebecca sempat masuk islam tak lama setelah ia meninggalkan profesinya sebagai bintang film dewasa. Sayang, ia tak menyebutkan tahun pasti.

Diketahui meninggal karena tenggelam pada 17 Juli 2012, ada banyak rumor yang mengatakan bahwa Rebecca sebetulnya memalsukan kematiannya demi memulai hidup baru. Namun tak ada yang tahu seberapa betul rumor ini.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2421 seconds (0.1#10.140)