Faisal Urus Utang Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel, Segini Warisan yang Ditinggalkan

Jum'at, 03 Desember 2021 - 16:36 WIB
loading...
Faisal Urus Utang Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel, Segini Warisan yang Ditinggalkan
Faisal, ayah Bibi Ardiansyah tengah mengurus utang putranya, dan Vanessa Angel. Faisal mengatakan anak dan menantunya meninggalkan beberapa tunggakan utang. Foto/YouTube Hotman Paris Show.
A A A
JAKARTA - Faisal, ayah Bibi Ardiansyah tengah mengurus utang putranya, dan Vanessa Angel . Faisal mengatakan anak dan menantunya meninggalkan beberapa tunggakan utang dari bank.

"Memang sudah ada WhatsApp, ada utang bahan di sini, utang di sini. Itu sudah ada dan untuk harta nilainya tidak seberapa tapi hebohnya se Indonesia. Kalau saya sebutkan miris rasanya," kata Faisal dikutip dari kanal YouTube Hotman Paris Show, Jumat (3/12/2021).

Namun, Faisal meminta kepada pihak terkait untuk menangguhkan utang Bibi dan Vanessa. Pasalnya, ia dan keluarga saat ini tengah mengurus hak perwalian cucunya, Gala Sky .

"Saya bilang untuk selesai masalah kami. Nanti kalau sudah berhak sebagai wali baru bertindak karena kalau belum berhak, bagaimana saya membayar utang dia?" ucap Faisal.


Kepada Hotman Paris, Faisal mengungkapkan bahwa Vanessa dan Bibi meninggalkan beberapa warisan. Termasuk di antaranya tabungan di bank hingga asuransi yang nilainya Rp933 juta, tak sampai Rp1 miliar seperti yang ramai dikabarkan.

"Asuransi ada yang Rp113 juta, Rp20 juta, satu lagi asuransi pendidikan untuk anak Rp500 juta, tapi keluar baru usia 18 tahun dan untuk duit kalau perkiraan saya ditabungan ada Rp300 juta itu akumulasi mereka berdua," ungkap Faisal.

Warisan tersebut, Faisal menjelaskan, bahwa nantinya akan ia gunakan untuk membesarkan Gala serta menyelesaikan utang Vanessa dan Bibi.

"Kalau ada kartu kredit dari bank, cicilan kredit yang dibayar uang segitu? Berapalah sisanya?," tandasnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1779 seconds (0.1#10.140)