Limbad Beraksi di Amazing Magician GTV, Bikin Tegang Gea Youbi

Jum'at, 03 Desember 2021 - 16:23 WIB
loading...
Limbad Beraksi di Amazing Magician GTV,  Bikin Tegang Gea Youbi
Aksi Limbad di Amazing Magician GTV bikin tegang Gea Youbi. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Master Limbad berhasil membuat tegang Gea Youbi di panggung Amazing Magician malam tadi (2/12). Dirinya melakukan aksi “Blindfold” dimana mata Limbad ditutup dengan beberapa bahan seperti kain, lakban dan kertas aluminium kemudian mengeluarkan senjata tajamnya untuk memotong benda yang dipegang oleh Gea Youbi.

Tidak hanya aksi “Blindfold”, Limbad juga melakukan aksi “Angkat Tong” diatas hamparan kaca beling. “Jadi master Limbad akan mengangkat tong dengan berat 2000kg yaitu 2 ton dan ini pertama kali di Indonesia”, kata Gea Youbi setelah diberi bisikan oleh master Limbad. Setelah mencoba mengangkat tong diatas hamparan kaca beling, Bedu memberikan tantangan kepada Master Limbad yaitu mengangkat tong menggunakan leher dengan ganggang yang sudah ditempel samurai.

Selain Limbad, magician lainnya seperti Sky “The Great Magician” juga menampilkan aksi gantung yang berhasil bikin sport jantung para penonton, “Hanging Man” dan “Roulette Dash Game” yang sangat menegangkan, Robby Constantine “The Great Magician” menampilkan aksi andalannya yaitu aksi “Knife Roulette” bersama John Martin. Panggung Amazing Magic semalam perpaduan antara tegang dan hiburan karena kehadiran The Dynamic Duo : Bedu & Daus Separo serta The Magnificent 7 Comedian yang menampilkan sketsa “Sekolah Sulap Kebon Jeruk” dan “Azab Mempermainkan Cinta” yang membuat kita terhibur semalam.


Minggu depan, kalian juga bisa menyaksikan Amazing Concert yang menggabungkan para penyanyi dan komedian ternama dalam satu panggung. Konser ini akan tayang pada Sabtu, 11 Desember 2021 pukul 21.00 WIB.

Bintang tamu yang akan hadir meramaikan panggung Amazing Concert seperti Nissa Sabyan, Ndarboy Genk, Judika, Badai, Iis Dahlia, Novia Bachmid, Celine Evangelista, DJ Tessa Morena serta para Komedian-komedian paling kocak seperti Sule, Cemen, Andre Taulany, Adjis Doaibu, Rina Nose dan Dustin Tiffany. Nantikan deretan para bintang tamu berkelas setiap bulannya yang akan menemanimu dan memberikan hiburan terbaik.

Program Amazing sebagai program spesial unggulan dari GTV akan menjadi rangkaian istimewa yang akan digelar satu kali setiap bulannya di tahun 2021. Nantikan deretan para artis berkelas setiap bulannya yang akan menemanimu dan memberikan hiburan terbaik. Saksikan kembali ketegangan Amazing Magician di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com .



#GTV #AmazingMagicianGTV #Magic #Magician #Sulap #misteri
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1639 seconds (0.1#10.140)