Hari Ini! Pertarungan Hidup Mati Team Luna Maya & Team Olla Ramlan di Esports Star Indonesia GTV

Jum'at, 03 Desember 2021 - 15:59 WIB
loading...
Hari Ini! Pertarungan Hidup Mati Team Luna Maya & Team Olla Ramlan di Esports Star Indonesia GTV
Pertarungan team Luna Maya dan team Olla Ramlan di Esports Star Indonesia makin seru. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Sebagai Team Manager, Luna Maya dan Olla Ramlan kini berada posisi ujung tanduk dalam kompetisi Esports Star Indonesia Season 2 . Hari ini adalah pertarungan hidup mati antara team Dark Phoenix dan team Iron Pegasus, kesempatan terakhir untuk bisa berlaga di Grand Final Esports Star Indonesia dan meraih gelar juara. Sayangnya, team Iron Pegasus yang dimanage oleh Luna Maya masih harus memperbaiki kualitas dan strategi mereka.

Luna Maya sendiri tidak menampik kalau teamnya memiliki PR besar yang harus segera diperbaiki. “..melihat dan menilai permainan, kita bisa melihat betapa team ini semakin tidak bisa menguasai permainan, tidak kompak antara yang satu dengan yang lainnya” ungkap Luna Maya (26/11/21). Mengingat inilah kesempatan terakhir yang mereka miliki, baik team Luna Maya dan team Olla Ramlan harus bertarung habis – habisan dan mengeluarkan strategi dan performa terbaik mereka. Kesalahan sekecil apapun bisa memaksa mereka mengucapkan salam perpisahan di kompetisi Esports Star Indonesia season 2.



Sore nanti pukul 18.15, kita tak hanya bisa menikmati tegangnya dan intensnya kompetisi. Mata kita juga akan dimanja dengan hadirnya Coach Bad Boy. Coach ketampanannya yang dijamin membuat hati kaum hawa terpanah. Karisma yang terpancar mampu menyatukan team Dark Phoenix dan meningkatkan performa team Dark Phoenix. Selain Coach Bad Boy, ada juga Keenan dari team Dark Phoenix yang ganteng maksimal.

Tak hanya wajahnya yang membuat siapapun memandang jadi merah jambu. Selain wajahnya yang rupawan, Keenan juga membuktikan skill bermainnya yang luar biasa dan membuat team lawan bertekuk lutut. Kira – kira, akan seperti apa performa player ganteng ini nanti malam ya? Ditambah dengan penampilan spesial dari The Dream Team, yaitu Master Limbad, Daus Separo, Sule dan Bedu, yang bermimpi jadi pro player. Penasaran dong bagaimana aksi master magician dan komedian ini? Jadi pastikan kamu menyaksikan Esports Star Indonesia Season 2 sore nanti jam 18.15 WIB di GTV ya.

Situasi dan panggung kompetisi kian meruncing. Tidak ada ruang toleransi untuk kesalahan, kesempurnaan performa menjadi prioritas nomor satu. Saksikan Esports Star Indonesia Season 2 hari ini pukul 18.15 WIB di GTV. It’s A New Beginning, More Entertaining! Follow akun Instagram @EsportsStarIndonesia dan @OfficialGTVid untuk mendapatkan update terbaru dan konten – konten yang menarik. Program Esports Star Indonesia juga bisa kamu saksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com .


#ESISeason2 #EsportsStarIndonesiaGTV #GTVHomeOfEsports #GTVEsports #MLBB
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1415 seconds (0.1#10.140)