Mom and Kids Awards 2021, Makin Seru dengan Kategori dan Nominasi Baru

Jum'at, 03 Desember 2021 - 20:09 WIB
loading...
Mom and Kids Awards 2021, Makin Seru dengan Kategori dan Nominasi Baru
MNCTV dengan bangga kembali mengadakan ajang apresiasi kepada ibu dan anak millenial yaitu Mom & kids award (MAKA) 2021. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - MNCTV dengan bangga kembali mengadakan ajang apresiasi kepada ibu dan anak millenial yaitu Mom & kids award (MAKA) 2021, ajang penghargaan ini telah dilakukan sebanyak 6 kali oleh MNCTV sejak tahun 2015 dan tetap eksis hingga saat ini. MAKA 2021 akan disiarkan oleh MNCTV secara Live pada 10 Desember 2021 pukul 15.30 di MNC Studios, Jakarta Barat.

Nominasi-nominasi ini dipilih berdasarkan idola ibu dan anak indonesia, performa rating & share, serta berbagai respon dari sosial media.

Tema yang diusung MAKA 2021 ini adalah "supermom" yang akan menggambarkan kebangaan dan kasih sayang anak kepada sang bunda dan peran orang tua khususnya ibu terhadap buah hatinya.

Baca juga: Nikmati Joy to Explore, Liburan Tetap Aman Bersama Mister Aladin

Sejumlah artis dan anak artis ternama masuk dalam nominasi seperti Kategori-kategori ini yang akan bisa di vote melalui IG dan RCTI+ adalah 9 Kategori dan 2 kategori spesial di antaranya adalah 'kategori series animation kesayangan' nominasi ini ditentukan berdasarkan kartun unggulan yang tayang di MNCTV periode Desember 2020-Desember 2021.

'Kategori idola kesayangan' pada nominasi ini adalah penyanyi atau bintang sinetron, yang diidolakan oleh anak-anak dan remaja indonesia, popular serta aktif tampil di MNCTV. 'Kategori baby seleb kesayangan' nominasi ini berisikan anak selebriti usia 1.5-3 tahun yang menjadi sorotan di sosial media, memiliki akun sosial media sendiri dan digemari oleh masyarakat karena tingkahnya yang lucu dan menggemaskan.

Kemudian 'Kategori kids seleb kesayangan' Kategori ini terdiri dari anak selebriti usia 4-7 tahun yang menjadi sorotan di televisi digemari oleh masyarakat. 'kategori calon mama kesayangan' di kategori ini adalah selebriti yang sedang mengandung anak pertama, dan aktif di media sosial. 'kategori daddy kesayangan' penghargaan untuk sosok ayah di kalangan selebriti yang yang mempunyai kedekatannya dengan anak di media sosial dan televisi yang mampu memberikan inspirasi untuk meningkatkan kualitas ikatan antara ayah dan anak.

'Kategori keluarga kesayangan' penghargaan untuk sosok keluarga selebritis yang popular di televisi dan sosial media serta kemunculannya terlihat kompak, harmonis dan inspiratif. 'Kategori mom & baby' penghargaan untuk sosok ibu baru dan bayi selebriti usia 0-1,5 tahun yang eksposure kedekatannya dengan anak di sosial media dan televisi mampu memberikan inspirasi untuk meningkatkan kualitas ikatan antara ibu dan anak.

Lalu 'kategori mom and kids kesayangan' penghargaan untuk sosok ibu dan anak selebritas usia 4-7 yang eksposure kedekatannya dengan anak di sosial media dan televisi mampu memberikan inspirasi untuk meningkatkan kualitas ikatan antara ibu dan anak. Kategori Spesial juga akan akan di berikan untuk kategori 'anak gemilang' dan 'super mom'.

Banyak juga nama-nama yang siap bersaing di MAKA 2021, berikut adalah kategori MAKA 2021:

1. Kategori Series Animation Kesayangan

Alvin And Chipmunks
Backkom
Kiko
Shaun The Sheep
Upin Ipin
Zak Storm

2. Kategori Idola Kesayangan

Alifa Lubis
Anneth
Alwi Asegaf
Betrand Peto
Darren Rafid Khairan
Zayyan Sakha

3. Kategori Baby Seleb Kesayangan

Claire Herbowo (Shandy Aulia)1,9 Thn
Gala Sky (Vanessa Angel) 1.7th
Kiano Tiger Wong (Baim Wong) 2 Th
Mikhael Moeis (Sandra Dewi) 2.2
Shaquille (Cut Meyriska) 1.5th
Thania Putri Onsu (Ruben Onsu) 2 Th

4. Kategori Kids Seleb Kesayangan

Arsy
Bilqis
Gempita
Rafathar
Raphael Moeis
Thalia Putra Onsu

5. Kategori Calon Mama Kesayangan

Aurel Hermansyah
Lesty Kejora
Nadine Chandrawinata
Natalie Holscher
Nikita Willy
Siti Badriah

6. Kategori Daddy Kesayangan

Amar Zoni
Andhika Pratama
Baim Wong
Irwansyah
Rey Mbayang
Ruben Onsu

7. Kategori keluarga Kesayangan

Keluarga Anang & Ashanty
Keluarga Andhika & Ussy
Keluarga Irfan Hakim & Della
Keluarga Raffi & Nagita
Keluarga Rio & Oki Setiana Dewi
Keluarga Ruben & Sarwendah.

8. Kategori Mom & Baby Kesayangan

Citra Kirana - Athar
Cut Meyriska - Shaqquille
Irish Bella – Airumi
Dinda Hauw – Shaka
Zaskia Gotik – Arsila
Zaskia Sungkar– Ukasya

9. Mom and Kids Kesayangan

Ashanty – Arsy
Ayu Ting Ting – Bilqis
Nagita – Rafathar
Sandra Dewi - Raphael Moeis
Sarwendah – Thalia
Ussy – Sheva

Dukung nominasi pilhanmu melalui aplikasi RCTI+ dengan cara pilih nominasi kesayanganmu di kanal voting "Mom and Kids Awards 2021" dan vote melalui instagram follow dan komen @officialMNCTV dengan ketik #VOTEMAKA2021(SPASI) kode nominasi di foto kategori.

Baca juga: Angel Karamoy Perankan Ratu Cangkir Gading di Sinetron Tutur Tinular, Saksikan di MNCTV

Saksikan penghargaan bergengsi untuk Ibu dan anak di Mom and Kids 2021 yang akan tayang pada Jum'at, 10 Desember 2021 pukul 15.30 wib di MNC Studios, Kebon Jeruk Jakarta Barat, yang akan disiarkan secara langsung di MNCTV. Selalu di hati.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1043 seconds (0.1#10.140)