Tetap Produktif di Masa Pandemi, Anneth Delliecia Hadirkan Single Baru

Jum'at, 03 Desember 2021 - 21:39 WIB
loading...
Tetap Produktif di Masa Pandemi, Anneth Delliecia Hadirkan Single Baru
Terbaru, Anneth Delliecia Nasution menelurkan karya bertajuk Takkan Berhenti Mencintaimu. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Musisi muda Anneth Delliecia Nasution tidak mau berhenti untuk terus berkarya. Terbaru, penyanyi yang banyak digemari anak muda ini menelurkan karya bertajuk Takkan Berhenti Mencintaimu.

Anneth mengutarakan bahwa lagu terbarunya ini terinspirasi dari pengalaman pribadi. Dia juga melihat pengalaman dan kisah orang-orang di sekitarnya.

Lagu ini bercerita tentang unconditional love atau cinta tanpa syarat. Pesan kesetiaan dan pengabdian dalam lagu ini adalah sebuah pesan moral yang berhubungan dengan masa sekarang.

Baca juga: Film Kamu Tidak Sendiri World Premiere di JAFF 2021

Penyanyi kelahiran Balikpapan, 18 Oktober 2005 ini mencoba untuk membuat sebuah karya yang memiliki potensi dua kekuatan besar --musik dan visual-- dan diharapkan bisa memberikan cara pandang tentang bagaimana melihat cinta dan keadaan dari sisi yang baik.

"Bagaimana kita mencintai seseorang dengan setulus hati di susah-senangnya mereka, di baik-buruknya mereka, di mana kita selalu ada untuk mereka," ungkap Anneth melalui keterangan tertulisnya, Jumat (3/12/2021).

Sebelumnya, dengan keberhasilan 100 juta viewers di YouTube melalui lagu Mungkin Hari Ini Esok atau Nanti, membuat Anneth digemari di banyak negara seperti Malaysia, Singapura, Brunei Darussalam. Penggemar Anneth atau yang biasa disebut Annetherz juga punya andil besar dalam kariernya.

Annetherz ini mengikuti perjalanan sang idol sejak Anneth menjadi juara Idol Junior 2018 hingga sekarang. Mungkin Hari Ini Esok atau Nanti juga membuat Anneth memperoleh banyak penghargaan di Tanah Air seperti AMI AWARDS 2021, Langit Musik: Indonesian Music Awards, dan JOOX Indonesia Music Award.

Baca juga: Angel Karamoy Perankan Ratu Cangkir Gading di Sinetron Tutur Tinular, Saksikan di MNCTV

Pada akhirnya, Anneth berharap single terbarunya ini bisa mewakili perasaan banyak orang yang mendengarkan untuk bisa menyampaikan rasa sayang kepada orang yang dicintai. "Dan doain aja tahun depan aku bisa punya karya albumku sendiri," harapnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1255 seconds (0.1#10.140)