Gandeng Boedy JVS, Doni Salmanan Perkenalkan D'Moon

Jum'at, 03 Desember 2021 - 07:08 WIB
loading...
Gandeng Boedy JVS, Doni Salmanan Perkenalkan DMoon
Perkembangan reputasi Doni Salmanan tak hanya akrab dengan kesan dermawan, namun warganet juga memandangnya sebagai sosok yang visioner dalam berbisnis. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Youtuber dan trader muda, Doni Salmanan beberapa kali trending topic di jagat maya . Salah satunya adalah ketika dia berdonasi Rp1 miliar ke Reza Arap.

Sejauh ini, perkembangan reputasi Doni tak hanya akrab dengan kesan dermawan, namun warganet juga memandangnya sebagai sosok yang visioner dalam berbisnis.

November 2021 menjadi momentum spesial bagi Doni Salmanan untuk memperluas ranah bisnisnya. Dia berkolaborasi dengan Budiyanto, pendiri sekaligus Chief Executive Officer dari Jakarta Vapor Shop (JVS) Group.

Baca juga: Ikan yang Mengandung Kolesterol Tinggi, Sebaiknya Jangan Berlebihan Dikonsumsi

Mereka berdua menghadirkan D'Moon, brand e-liquid vapor yang mengusung energi optimistis, kesan misterius, dan dream big spirits. D'Moon pun menjadi taste-works kedua yang dinaungi JVS Brew, anak perusahaan terbaru yang juga baru diresmikan oleh JVS Group.

Doni Salmanan, dalam keterangan persnya, Jumat (3/12/2021), mengungkapkan bahwa keputusannya bermitra dengan Boedy JVS bisa menjadi langkah terbesarnya di tahun ini. Baginya, Boedy JVS adalah sosok tepat, bahkan seorang spesialis untuk memulai langkah besar bisnis.

Pada kesempatan yang sama, Boedy berpendapat bahwa sosok Doni Salmanan merupakan influencer kuat bagi generasi muda Indonesia.

"Rencana mewujudkan D'Moon sudah diinisasi sejak September 2021, dan akhirnya terwujud pada 26 November 2021," ujarnya.

Baca juga: Deretan Obat Asam Urat yang Dijual di Apotek, Lengkap dengan Harganya

Sementara itu, peluncuran D'Moon sendiri dilakukan melalui sebuah perhelatan yang diberi tajuk "D'Moon Fest: Ready to D'Moon" di Bandung.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2367 seconds (0.1#10.140)