Masa Karantina Covid-19 Menginspirasi Laila Azra Hadirkan Koleksi The QQ Tales

Sabtu, 04 Desember 2021 - 03:14 WIB
loading...
Masa Karantina Covid-19 Menginspirasi Laila Azra Hadirkan Koleksi The QQ Tales
Studio A by Laila Azra resmi meluncurkan koleksi liburan terbaru di akhir tahun yang diberi nama The QQ Tales. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Studio A by Laila Azra resmi meluncurkan koleksi liburan terbaru di akhir tahun yang diberi nama "The QQ Tales". Inspirasi dari koleksi ini hadir ketika sang seniman melakukan karantina dan berinteraksi dengan pasien Covid-19.

Koleksi kedua dari Studio A ini tetap mengekpose karya Laila Azra, seniman yang kuat memiliki kekuatan pada komposisi, layer, teksture, dan tarikan garis-garis berirama yang terjalin di dalam lukisan-lukisannya.

"Wearable art" ini dapat dinikmati langsung pada koleksi QQ Tales yang terdiri dari 15 items mulai dari t-shirt, kimono, blazer, jeans pants, dan aksesoris seperti topi, scarf, masker serta reversible bags.

Baca juga: Kolesterol Tinggi, Begini Cara Mudah Mengendalikannya

Uniknya, dalam rangkaian QQ Tales ini terdapat palet warna natural yaitu warna-warna tanah dengan elemen alam. Studio A by Laila Azra memiliki tujuan agar semua koleksi dapat dipadupadankan dalam situasi apapun baik formal maupun informal.

Cukup ditambahkan dengan aksesoris yang ada dapat "elevate" penampilan, namun tetap tidak melupakan esensinya yaitu unsur fungsionalnya.

"Pecinta fashion pun dapat bermain-main dengan Edisi QQ Tales ini karena kita siapkan item yang dapat dimodifkasi sesuai keinginan mereka, seperti skirt "AM PM". Rok ini dapat kita ubah-ubah aksennya sehingga dapat dikenakan dari pagi hingga petang sesuai kebutuhan," jelas Laila Azra dalam konferensi pers virtual, baru-baru ini.

Studio A meluncurkan lini koleksi QQ Tales di akhir tahun untuk memanfaatkan momentum liburan di akhir tahun. Item-itemnya pun selain memiliki desain yang fungsional, memang diproduksi dari bahan-bahan yang nyaman seperti cotton mix dengan spandex, sehingga dapat dipakai sepanjang hari.

Baca juga: Ikut Akting di Serial Daur Hidup, Dhea Seto Gabungkan Dua Seni Sekaligus

Selain unik dan diproduksi secara terbatas, Studio A juga berkomitmen untuk menghadirkan koleksi yang diproduksi secara sustainable dengan memberdayakan sekitarnya. Kali ini, Studio A by Laila Azra juga melibatkan perempuan-perempuan di rusunawa Tambora untuk membuat masker-masker di QQ Tales.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2479 seconds (0.1#10.140)