Makam Vanessa Angel Bakal Dipindah, Puput Sudrajat: Setelah Acara 40 Hari

Sabtu, 04 Desember 2021 - 07:35 WIB
loading...
Makam Vanessa Angel Bakal Dipindah, Puput Sudrajat: Setelah Acara 40 Hari
Makam Vanessa Angel di Taman Makam Islam Malaka di Jakarta Barat akan dipindahkan ke TPU Karet Bivak di Jakarta Pusat oleh ayah Vanessa, Doddy Sudrajat. Foto/Lintang Tribuana.
A A A
JAKARTA - Makam Vanessa Angel di Taman Makam Islam Malaka di Jakarta Barat dikabarkan akan dipindahkan ke TPU Karet Bivak di Jakarta Pusat. Rencana pemindahan ini dilakukan oleh ayah Vanessa, Doddy Sudrajat .

Doddy beralasan bahwa dirinya teringat pesan Vanessa semasa hidupnya yang sempat ingin dimakamkan di dekat makam ibunya di TPU Karet Bivak. Doddy juga mengaku bermimpi bertemu putri sulungnya itu.

Dalam mimpinya, istri Bibi Ardiansyah itu mengucapkan ingin dimakamkan dekat ibunya. Terkait rencana ini, ibu sambung Vanessa Angel, Puput Sudrajat menjelaskan bahwa ia dan keluarga akan merapikan makam Vanessa setelah 40 hari meninggalnya sang putri.

"Nanti setelah kita adain acara 40 hari, baru kita fokus untuk rapih-rapihin makam," kata Puput dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Sabtu (4/12/2021).


Saat disinggung lebih jauh soal pemindahan makam Vanessa, Puput enggan menjelaskan. Menurutnya, rencana tersebut akan menjadi privasi dirinya dan keluarga. Di sisi lain, Milano Lubis selaku sahabat dan kuasa hukum Vanessa mengungkapkan hal senada.

"Itu biar keluarga aja yang tahu ya," ujar Puput.

"Ketika jenazah sampai di Jakarta sesuai permintaan Vanessa, dia pengin satu makam dengan ibunya biar ada yang urus makamnya," sambung Milano.

Sementara Faisal selaku ayah Bibi Ardiansyah mengaku belum mengetahui kabar pemindahan makam menantunya ini. Faisal menyebut bahwa dirinya belum mendapatkan kabar tersebut dari besannya itu.


"Saya terus terang, berita ini. Saya baru dengar dari teman-teman wartawan dan saya nggak mendengar langsung dari pihak sebelah. Jadi saya nggak bisa jawab, soalnya nggak sampai (informasinya) ke saya," ucap Faisal.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1212 seconds (0.1#10.140)