Berikan Warna Baru di Blantika Musik Indonesia, Berikut Karya Terbaru Andmesh Kamaleng Bertajuk EGO

Sabtu, 04 Desember 2021 - 11:31 WIB
loading...
Berikan Warna Baru di Blantika Musik Indonesia, Berikut Karya Terbaru Andmesh Kamaleng Bertajuk “EGO”
Andmesh Kamaleng. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Andmesh kamaleng , penyanyi kebanggan Tanah Air yang dikenal lewat karya-karya terbaiknya. Kini ia kembali memberikan warna baru di blantika musik Indonesia melalui karya terbarunya yakni “Ego”.

Masih dengan tema cinta, Menariknya pada single terbarunya, kali ini Andmesh Kamaleng menceritakan tentang “Toxic Relationship” yang digambarkan oleh seorang wanita yang merasakan cinta kepada pasangannya, dan pada keadaan itu dia juga harus menelan pil pahit dengan merasakan sakit sendiri ketika terus bertahan dan terpaksa menjalani hubungan tersebut karena enggan mengakhiri.

Dibantu oleh musisi kenamaan Tanah Air seperti Ifa Fachir dan juga Dimas Wibisana sebagai Music Producer, balutan aransement “Grande” pada single “Andmesh Kamaleng – Ego” ini terasa sangat mudah menyentuh hati para pendengarnya, karena tulisan lirik yang dirasa sangat relateable ketika di padukan dengan alunan musik yang syahdu mendayu.

Baca Juga : Andmesh Ungkap Pengalamannya Pernah Bakar Rambut Orang!

Tak hanya itu, peran serta dari Irvnat sebagai Vocal Producer juga tidak diragukan lagi, pada single “Ego” ini, Alunan suara Andmesh ketika menyanyikan lagu ini terasa lebih dewasa, penempatan dan penggunaan improvisasi pada lagu ini seperti pas pada porsinya, sehingga lagu ini terasa sangat emosional.

Melalui karya terbaru nya ini, Harapannya Andmesh bisa menjadi Trendsetter bagi kalangan pencinta musik Indonesia, dan dapat kembali mengulang kesuksesan melalui karya terbarunya yang bertajuk “EGO” ini.

“Ame berharap single “Ego” ini bisa dinikmatin oleh semua kalangan, trus bisa menggalau bersama, buat kalian yang pernah ngerasain dan bisa melewati badai Toxic Relationship ini, Ame salut dengan perjuangan kalian!., dan buat kalian yg sedang merasakan apa itu Toxic Relationship, Tetap semangat! pastinya lagu ini bisa mewakilkan perasaan kalian”, ujar Andmesh.



So... Jangan lewatkan music video “EGO” karya terbaru dari Andmesh Kamaleng yang bisa kamu tonton di Youtube channel Hits Record, selain itu kamu juga bisa dengarkan di semua digital platform musik favorit kamu. Dan jangan lupa untuk request terus Single Andmesh Kamaleng – Ego di radio-radio kesayangan di kota kalian.

Enjoy!

Baca Juga : Piawai Menulis Lagu, Berikut Karya Terbaru Anneth Delliecia “Tak Berhenti Mencintaimu”

Hits Records adalah perusahaan rekaman asal Indonesia dibawah PT. Media Nusantara Citra Tbk, Perusahaan ini didirikan 8 Mei 2009. Berkantor di Kompleks MNC Studios Pada pertengahan Tahun 2020 Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid dll.

Temukan kami di :
Website : https://www.starmedianusantara.com
Facebook : https://facebook.com/starmedianusantara/
Twitter : https://twitter.com/smn_channel
Instagram : https://www.instagram.com/starmedianusantara/

#landmeshkamaleng #starmedianusantara #msin #mncstudiosinternational
(wur)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1286 seconds (10.101#12.26)