Tips Desy Mengetahui Pasangan Selingkuh atau Tidak!

Sabtu, 04 Desember 2021 - 11:42 WIB
loading...
Tips Desy Mengetahui Pasangan Selingkuh atau Tidak!
Desy Genoveva. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Bareng HAH Podcast Eps.7 bersama Desy Genoveva seorang artis cantik yang multi talenta dan Ex member JKT48. Di episode kali ini, Desy memberikan Tips Apakah Pasangan selingkuh atau tidak. Penasaran gak bakal gimana obrolan mereka? Yuk langsung dengerin aja di RCTI+ .

Diselingkuhi ataupun selingkuh bukanlah hal yang dibenarkan dengan alasan apapun, karena akhirnya akan menyakiti keduanya tidak ada yang merasa diuntungkan dengan hal ini. Untuk itu perlunya menghindari hal ini, dengan komitmen yang kuat jika pun terjadi suatu baiknya dikomunikasikan,dan komunikasi pun memegang peranan yang cukup penting dalam suatu hubungan.

Meskipun Desy hanya pernah menjalin hubungan beberapa kali dan tidak sering karena ia fokus pada karirnya akan memberikan Tips bagaimana mengetahui pasangan selingkuh atau tidak.Pertama, adalah pastikan dari membuktikannya kalau hanya merasa saja berarti itu belum terbukti dan harus dipastikan agar semuanya clear atau dikomunikasikan dengan baik.

Baca Juga : Berikan Warna Baru di Blantika Musik Indonesia, Berikut Karya Terbaru Andmesh Kamaleng Bertajuk “EGO”

Untuk yang masih pacaran jika memang itu terbukti coba dipikirkan baik - baik karena belum terlambat. Intinya pilihan hanya dua ya atau tidak, memilih untuk menangis sesaat dan setelahnya bahagia atau memilih menangis terus karena salah pilihan memilih untuk bertahan.

Yang Desy pelajari setelah semakin dewasa ini adalah jika dahulu ia memikirkan bahwa nantinya orang akan berubah seiring berjalannya waktu, ternyata tidak terlebih sudah bawaan dan menjadi karakter. Ketika memilih pasangan harusnya apakah kita menerimanya dengan segala lebih dan kurangnya dan mau berkompromi dengan hal itu jika masih belum bisa harus dipikirkan kembali agar tidak menyesal.



Wah keren Desy Insigth tentang cintanya, mau mendengarkan kelanjutannya ? Yuk dengarkan selengkapnya di HAH Podcast hanya di RCTI+.

Baca Juga : Soal Warisan Vanessa Angel, Orangtua Bibi Ardiansyah Dapat Bagian

Tentang RCTI+ :
RCTI+ hadir sebagai layanan AVOD (layanan Video On Demand berbasis iklan dimana pengguna gratis dalam menggunakannya) & live streaming dari 4 TV terpopuler (RCTI, MNCTV, GTV dan iNews). Hadir juga konten eksklusif yang tidak tayang di Televisi, hanya ada di aplikasi RCTI+. Selain itu juga ada banyak tayangan terbaik seperti Sinetron Legendaris, pertandingan nasional eSports, Drama Korea, Drama China, Film Hollywood, Film Anak. Kemudian RCTI+ berkembang dengan hadirnya 2 fitur lainnya yaitu News dan Radio+. Di dalam News, pengguna dapat membaca berita terlengkap dari berbagai sumber terpercaya. Di dalam Radio+, pengguna dapat mendengarkan radio dari seluruh Indonesia, mendengarkan podcast, cerita suara, musik dan audio book. Pada satu tahun usia RCTI+, RCTI+ menghadirkan 2 fitur baru, yakni Home of Talent (HOT) dan Game. Semua dapat dinikmati dengan mudah tanpa harus registrasi dan secara gratis.

• Website: https://www.rctiplus.com/
• Facebook: https://www.facebook.com/RCTIPlusOfficial/
• Twitter: https://twitter.com/RCTIPlus
• Instagram: https://www.instagram.com/rctiplusofficial/
• Google Play Store: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.fta.rctitv&hl=in
• App Store: https://apps.apple.com/us/app/rcti/id1472168599
(wur)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2014 seconds (11.97#12.26)