Desember Ceria! Saksikan Tayangan Pilihan Vision+, Ada Spy Kids hingga Aquaman

Sabtu, 04 Desember 2021 - 14:55 WIB
loading...
Desember Ceria! Saksikan Tayangan Pilihan Vision+,  Ada Spy Kids hingga  Aquaman
Deretan film yang akan hadir Bulan Desember di Vision+. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Dalam rangka menyambut bulan Desember, Vision+ akan menemani para pengguna dengan menghadirkan konten-konten highlight yang beraneka ragam serta berkualitas.“Sesuai dengan tagline-nya ‘Happiness, Anytime, Anywhere’, Vision+ dalam menyambut akhir tahun akan selalu memberikan yang terbaik kepada para penggunanya dengan menghadirkan tayangan seru dan berkualitas dari berbagai channel, baik lokal, internasional, hingga premium yang dapat mengiring keceriaan pengguna,” kata Managing Director Vision+, Clarissa Tanoesoedibjo di Jakarta, Sabtu (4/12/2021).

“Tidak hanya channel TV, Vision+ juga memiliki segudang film dan series dengan total 16.000+ jam tayang, serta tontonan eksklusif deretan Vision+ originals dengan judul baru setiap bulan,” tambahnya.

Tayangan highlight yang pertama yaitu Spy Kids yang akan tayang di bulan Desember di channel Hits Movies. Spy Kids merupakan serial film keluarga petualangan komedi serta aksi komedi.

Film ini berkisah tentang dua anak Carmen (Alexa Vega) dan Juni (Daryl Sabara) yang menjadi mata-mata agar bisa menyelamatkan kedua orang tua mereka yang merupakan mantan mata-mata dari orang jahat.

Berbekal hanya gadget teknologi dan transportasi yang sangat luar biasa Carmen dan Juni memberanikan diri untuk bisa terbang di udara, menyelam di bawah laut bahkan menjelajahi dunia demi menyelamatkan kedua orang tua mereka.


Hits Movies juga akan menayangkan film yang berjudul ELF . Merupakan film yang berkisah tentang Buddy, seorang manusia yang diangkat dan dibesarkan oleh peri-peri Santa.

Buddy pun mempelajari hal tersebut dan berangkat menuju ke kota New York agar bisa bertemu dengan ayah kandungnya seraya menyebarkan keceriaan Natal yang begitu kurang baik di dalam perjalanannya.

Selanjutnya channel Warner Tv akan menayangkan film Four Christmases . Film ini salah satu karya Seth Gordon yang berasal dari Amerika Serikat.

Film ini berkisah tentang Brad dan Kate yang telah hidup bersama selama kurang lebih 3 tahun, walaupun mereka pasangan yang saling mencintai satu sama lain tetapi mereka tidak memiliki keinginan untuk menikah atau mempunyai anak.

Namun saat pagi hari Natal Brad dan Kate terpaksa harus membatalkan kerja mereka karena mendengar kabar bahwa orang tua mereka akan bercerai. Hal ini membuat Brad dan Kate tidak mempunyai pilihan selain mengunjungi kedua orang tua mereka masing-masing. Dan pada akhirnya Brad dan Kate mendapat pun hikmah setelah melihat keadaan orang tua mereka.

Kemudian channel Warner Tv juga akan menayangkan film Harry Potter and the Order of the Phoenix . Film ini mengisahkan hampir seluruh penyihir di kementerian Hogwarts tidak mempercayai tentang kehadiran Lord Voldemort kembali sehingga Harry dan Dumbledore pun di pandang sebagai penyebar berita bohong.

Dengan kembalinya Lord Voldemort tentu membuat Harry dan teman-teman harus mencari cara bagaimana mengatasinya demi menyelamatkan sekolah tercinta.

Yang terakhir ada tayangan film Aquaman dari channel Warner Tv. Film ini mengisahkan tentang seorang pemuda yang bernama Arthur Curry yang baru menyadari bahwa dirinya merupakan pewaris kerajaan bawah laut Atlantis sehingga wajib untuk menjadi pemimpin rakyatnya.

Mengambil dari latar alam bawah laut, diceritakan bahwa Arthur Curry dapat berubah menjadi Aquaman dan memliki kekuatan yang super. Kekuatan super yang dimilikinya bersumber dari ibunya yang juga memang bagian dari Atlantis.

Dalam perjalanannya, Aquaman di temani oleh Hera yang merupakan seorang ratu Kerajaan Atlantis yang akan menghadapi Ocean Master. Ocean Master adalah alter-ego dari Orm Marius yang merupakan saudara tiri Aquaman.

Menurut riwayatnya, dia adalah pemberontak yang menghabisi semua penghuni daratan dan dibantu oleh Black Manta. Black Manta sendiri adalah seorang pencari harta karun.

Tentunya agar dapat menikmati seluruh rekomendasi tayangan di bulan Desember tersebut serta mengakses konten tanpa adanya batasan, mulai dari 16.000+ jam tayang video on demand, ratusan channel lokal, internasional, serta premium, hingga deretan Vision+ originals, pengguna dapat meng- upgrade akunnya menjadi Vision+ premium dengan paket mulai dari Rp10.000 berlangganan 7 hari hingga Rp 200.000 berlangganan 365 hari.

Baca Juga : 10 Film Superhero Termahal Sepanjang Masa, Avengers Mendominasi

Menariknya, untuk pembelian paket langganan Rp80.000 (90 hari) atau Rp200.000 (365 hari), pengguna akan mendapatkan secara cuma-cuma perlindungan optimal asuransi perlindungan diri dan Covid-19 dari MotionInsure.

Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter) atau Whatsapp di 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#visionplus #visionplusHL #desember #akhirtahun
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1729 seconds (0.1#10.140)