Angkat Isu Trauma dan Mental Health, Ikuti Episode 1 Daur Hidup di Vision+

Sabtu, 04 Desember 2021 - 15:07 WIB
loading...
Angkat Isu Trauma dan Mental Health, Ikuti Episode 1 Daur Hidup di Vision+
Saksikan Original Series Daur Hidup di Vision+. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Karya kolaborasi Vision+ Originals dan rumah produksi Menjadi Manusia akhirnya dirilis pada tanggal 1 Desember 2021 dengan episode 1 yang berjudul Lahir.Dibintangi oleh Khiva Iskak, Shareefa Daanish, dan Dominique Sanda, episode ini menceritakan tentang Omar, seorang aktor yang sedang kesulitan di peran barunya. Di film terbarunya dia tidak bisa menyampaikan naskahnya dengan cara yang dia inginkan.

Di sini Omar bertemu dengan Bina, seorang psikolog yang kemudian mendampingi Omar menjenguk ke rumah masa kecilnya. Di sana, Omar memberanikan dirinya untuk cerita sedikit demi sedikit ke Bina tentang masa kecilnya.

Omar, karena sudah nyaman bersama Bina, kemudian bercerita tentang hubungannya dengan ibunya dulu, yang sampai sekarang menjadi luka batin bagi dirinya. Dia berharap, dengan menceritakan semua luka yang telah lama dipendam olehnya ini, dia bisa menjadi lebih baik dan menaklukkan naskah yang diberikan kepadanya itu.

Dengan itu, series ini dimulai dengan episode pertama yang simple, namun memiliki makna dan pesan yang berat. Lalu, meskipun mempunyai perjuangan serta kisah sendirinya, Omar ternyata sedang mengalami sesuatu hal yang bisa di- relate oleh banyak orang.


“Cerita Omar sebenarnya sangat global, dan isunya juga sudah ada di Indonesia sendiri. Ada juga permasalahan mental health yang menurutku butuh banyak perhatian,” ungkap pemeran karakter Omar, Khiva Iskak di Press Conference Daur Hidup Senin (29/11/2021).

Tonton selengkapnya bagaimana Omar mengatasi permasalahannya, serta proses healing-nya dengan bantuan Bina serta dinamika hubungan Omar bersama Ibunya di episode 1 Daur Hidup eksklusif di Vision+.

Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id . Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun sosial media resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter) atau Whatsapp di 0888 8000 00.


Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#visionplus #originalseries #DaurHidup
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1458 seconds (0.1#10.140)