Busana Muslim Nyaman Daerah Tropis ala Aitana Modest

Sabtu, 04 Desember 2021 - 15:15 WIB
loading...
Busana Muslim Nyaman Daerah Tropis ala Aitana Modest
Aitana Modest ingin melepas stereotype bahwa busana muslim hanya cocok digunakan pada kesempatan tertentu. Foto/Dok Aitana Modest
A A A
JAKARTA - Mengusung tema minimalis dengan model pakaian yang timeless sehingga bisa diterima oleh berbagai lapisan masyarakat, brand fashion Aitana Modest ingin melepas stereotype bahwa busana muslim hanya cocok digunakan pada kesempatan tertentu. Sebab, Aitana menyajikan suasana baru pada produk busana muslim dengan tampilan yang stylish dan basic, namun tetap sopan (modest).

Hal itu dilakukan guna menambah keunikan pangsa pasar pakaian muslim Indonesia agar menjadi lebih fleksibel serta mampu menyentuh berbagai kalangan wanita.

Baca Juga: The Masterpiece & IFF 2021, Dukungan Nyata MNC Media pada Dunia Fashion Tanah Air

“Ketika kita bicara tentang baju muslim, banyak yang masih memikirkan gamis, tunik dengan banyak renda atau berbagai model baju muslim lain yang hanya bisa kita gunakan pada acara tertentu seperti undangan atau pengajian,” ujar Siva, Sales Executive Manager Aitana Modest melalui siaran pers, Sabtu (4/12/2021).

Aitana Modest sendiri merupakan proses rebranding dari Aitana Market.

"Proses rebranding ini merupakan tantangan karena kami ingin menciptakan baju muslim yang bisa digunakan semua wanita pada acara dan kegiatan apa pun, dari pagi hingga malam," terang Siva.



Kenyamanan merupakan faktor yang diutamakan Aitana dalam setiap pakaian yang dirancangnya. Brand ini selalu memilih bahan baku serta potongan dan jahitan yang tepat, guna mendukung aktivitas wanita muslim di iklim Indonesia yang tropis.

Baca Juga: Masa Karantina Covid-19 Menginspirasi Laila Azra Hadirkan Koleksi The QQ Tales

Mengingat pakaian merupakan salah satu kebutuhan utama masyarakat, Aitana berusaha memberikan busana muslim terbaik tanpa mengurangi norma kesopanan serta eleganitas dalam kesederhanaan yang diusung oleh umat muslim Indonesia.

Aitana Modest hadir di Kota Bandung. Model-model busananya bisa dilihat melalui media sosial atau melalui marketplace.
(tsa)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1256 seconds (10.101#12.26)