Viral! Wanita Unggah Minuman Brand Terkenal di Media Sosial, Alasannya Bikin Nangis

Sabtu, 04 Desember 2021 - 17:35 WIB
loading...
Viral! Wanita Unggah Minuman Brand Terkenal di Media Sosial, Alasannya Bikin Nangis
Wanita dalam sebuah video sangat senang ketika menerima minuman dan mengunggahnya di Insta Story. Tapi, ternyata ada kisah haru di balik itu. Foto/TikTok @sipraz123
A A A
JAKARTA - Jangan cepat menghujat orang lain jika tidak tahu kehidupan aslinya seperti apa. Mungkin nasihat itulah yang bisa dipetik setelah mengetahui cerita haru yang dibagikan oleh pengguna TikTok @sipraz123.

Pria pemilik akun TikTok tersebut membagikan sebuah video yang mengisahkan tentang salah seorang teman wanita di kantornya. Wanita dalam video tersebut diceritakan sangat senang ketika menerima minuman dan bahkan mengunggahnya di Insta Story. Tapi, ternyata ada kisah haru di balik itu semua.

Baca Juga: Viral! Wanita Ini Ogah Cerai karena Suaminya Terlalu Tampan Meski Alami KDRT

"Jadi ceritanya di kantor ada yang ultah dan traktirannya Starbucks. kulihat dia gak langsung minum, malah ngegosok nama di gelas cupnya pake minyak kayu putih," tulis @sipraz123, dikutip Sabtu (4/12/2021).

Tampak wanita berpakaian batik cokelat tersebut menuangkan minyak kayu putih di tisue dan mulai menggosokkannya ke permukaan gelas guna menghilangkan nama si pemesan, yang tidak lain adalah salah satu teman kantornya.

Seperti diketahui, pada gelas minuman brand tersebut biasanya memang ditulis nama si pemesan. "Pas kutanya kenapa kok namanya dihapus? katanya dia pengen hapus tulisan dan ganti dengan nama dia, lalu upload di IG Story," lanjutnya.



Wanita yang tidak diketahui namanya tersebut ingin mengunggah di media sosial lantaran itu adalah kali pertama ia bisa minum minuman dari brand ternama.

Awalnya @sipraz123 mengaku tertawa melihat tingkah temannya, namun seketika tawanya terhenti. "Seketika aku terdiam! lupa, karena dia adalah tulang punggung," tulis @sipraz123.

"Jadi jangan lagi bilang 'bergayalah sesuai budget'," tambahnya.
Halaman :
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2304 seconds (11.210#12.26)