Vision Care Edukasi Pentingnya Pemeriksaan Mata sejak Dini

Sabtu, 04 Desember 2021 - 14:46 WIB
loading...
Vision Care Edukasi Pentingnya Pemeriksaan Mata sejak Dini
Mata merupakan salah satu indera yang vital dan penting untuk dilakukan perawatan secara berkala. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Layanan perawatan mata Kasoem Vision Care di cabang Botani Square Mall, Bogor, mengalami pemindahan lokasi. Lokasinya berpindah dari lantai Ground Floor ke lantai 1.

Melalui Vision Care, Kasoem mengandalkan layanan perawatan penglihatan berkesinambungan dengan pemeriksaan mata yang detail serta solusi produk kacamata yang variatif dan terjangkau untuk segala usia.

Di sini, diberikan bantuan konsultasi kesehatan penglihatan dengan para tenaga ahli yang profesional. Salah satu layanannya adalah pemeriksaan dan screening penglihatan yang detail seperti pemeriksaan lapang pandang, kontra sensitivitas, binokuler, strabitmus hingga pemeriksaan lensa kontak.

Baca juga: 4 Minuman dengan Kolesterol Jahat, Jangan Dikonsumsi Berlebihan!

"Dengan pindahnya lokasi Kasoem Vision Care di lantai 1 ini, kami berharap dapat memberikan layanan lebih optimal kepada seluruh masyarakat Bogor, khususnya yang datang ke Botani Square Mall untuk bisa merasakan langsung pengalaman pemeriksaan Vision Care pertama di Indonesia," tutur Deputy CEO Kasoem Vision Care, Trista Mutia Kasoem dalam keterangan persnya, Sabtu (4/12/2021).

Trista juga mengungkapkan, dengan dibukanya Kasoem Vision Care di Botani Square, diharapkan mampu memberikan edukasi pentingnya pemeriksaan dini pada mata, khususnya anak-anak.

Mata merupakan salah satu indera yang vital dan penting untuk dilakukan perawatan secara berkala.

Selain itu, Kasoem Vision Care juga bekerja sama dengan Essilor Indonesia melakukan kegiatan tanggung jawab sosial perusahaan (corporate social responsibility/CSR) kepada 300 siswa-siswi dari Pesantren Al-Umm Aswaja.

Bantuan ini berupa pemeriksaan mata lengkap dan juga kacamata secara gratis jika memang ada gangguan penglihatan pada siswa-siswi tersebut.

Baca juga: Kolesterol Tinggi Bikin Leher Kaku, Ini Bedanya dengan Asam Urat

"Kami bersama Kasoem Vision Care memiliki tanggung jawab untuk menjadikan penerus bangsa ini, yaitu adik-adik siswa SMP dan SMA dari Pesantren Al-Umm Aswaja bisa mendapatkan akses penglihatan terbaik, sehingga aktivitas belajar dan impian meraih cita-cita bisa terwujud," tutur Country Marketing & EPS Manager Essilor Indonesia, Dailami Azis.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1706 seconds (0.1#10.140)