5 Fakta Siskaeee yang Diamankan Polisi karena Pamer Aurat, Prank Ojol hingga Dibooking Selebritis

Minggu, 05 Desember 2021 - 12:18 WIB
loading...
5 Fakta Siskaeee yang Diamankan Polisi karena Pamer Aurat, Prank Ojol hingga Dibooking Selebritis
Siskaeee saat video call dengan YouTuber Gofar Hilman. Foto/Tangkapan layar YouTube
A A A
JAKARTA - Selebritis Twitter (Selebtwit) Fransiska dengan nama beken Siskaeee belakangan jadi sorotan. Siskaeee diamankan Polda Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) setelah aksi pamer aurat di Bandara Yogyakarta International Airport (YIA) menghebohkan publik.

Nama Siskaeee sebetulnya telah lama wara-wari dijagat media sosial karena video eksibisionis nya banyak disukai dan ditonton para warganet pria. Bahkan, akun Twitter Siskaeee memiliki ratusan ribu pengikut hingga hampir tembus satu juta.

Informasi diperoleh dan diolah dari berbagai sumber menyebutkan Siskaeee mulai eksis sejak 2018, namanya semakin terkenal di media sosial Twitter pada 2019. Sejumlah video singkat seronoknya sering viral.



Bahkan, nama dengan tagar Siskaeee kerap trending di media sosial Twitter. Seperti yang terakhir saat dirinya pamer payudara di bandara DIY, sejak siang hingga malam namanya trending satu di Twitter.

Penasaran dengan sepak terjang sosok selebtwit Siskaeee, berikut 5 fakta selebtwit yang diamankan Polda DIY di Bandara YIA.

1. Sering Prank Ojek Online (Ojol)

Siskaeee kerap membuat video prank seronok di kamar indekost-nya dengan sasaran para driver Ojol. Bahkan beberapa videonya sempat menunjukan tidak senonoh tak hanya di kamar, tapi saat tengah dibonceng ojol aksi eksibisionisnya pernah dilakukan.

2. Memiliki 'Kelompok' Pengemar Bernama Pascol

Istilah Pascol kerap wara-wara di media sosial. Ternyata Pascol merupakan klub terselubung para netizen pria yang mengidolakan Siskaeee.

3. Pernah Video Call Bareng Gofar Hilman

Siskaeee juga sempat diwawancarai Youtuber Gofar Hilman membahas berbagai hal. Diantaranya Siskaeee mengaku sering diikuti pria tak dikenal hingga tempat tinggalnya.

4. Tempat Tinggal Tidak Menetap

Siskaeee mengaku selama ini hidup tidak menetap alias nomaden atau berpindah-pindah. Hal tersebut dilakukan demi keamanan pribadinya yang belakangan terkenal karena kerap pamer aurat sambil mengenakan masker.

5. Pernah di Booking Selebritis dan Pengusaha

Dalam video call bareng Gofar Hilman itu, Siskaeee mengakui beberapa kali di booking oleh selebritis dan pengusaha.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1648 seconds (0.1#10.140)