Berduka Atas Korban Letusan Gunung Semeru, Raline Shah: Semoga Dikuatkan, Dilindungi, dan Diselamatkan

Minggu, 05 Desember 2021 - 13:07 WIB
loading...
Berduka Atas Korban Letusan Gunung Semeru, Raline Shah: Semoga Dikuatkan, Dilindungi, dan Diselamatkan
Raline Shah turut menyampaikan duka cita atas meninggalnya belasan korban letusan Gunung Semeru, Lumajang, Jawa Timur.
A A A
JAKARTA - Artis Raline Shah turut berduka atas terjadinya erupsi Gunung Semeru di Lumajang, Jawa Timur, Sabtu (4/12/2021) kemarin. Peristiwa ini diketahui menyebabkan puluhan warga yang tinggal di sekitar Gunung Semeru terkena luka bakar dan 13 orang meninggal dunia.

Raline Shah menyampaikan ucapan dukacita itu lewat media sosial Instagramnya. Dia turut berduka atas bencana erupsi Gunung Semeru serta berdoa untuk warga Lumajang dan Malang.

“Turut berduka atas musibah erupsi Semeru,” kata Raline Shah dikutip dari Instagram Story-nya, Minggu (5/12/2021).

“Semoga saudara-saudara kita di Lumajang, Malang, dan sekitarnya dikuatkan, dilindungi, dan diselamatkan,” tulis aktris 36 tahun tersebut.



Bintang film 5 Cm ini juga mengirim doanya kepada para korban luka dan yang mengungsi akibat bencana letusan Gunung Semeru itu.

“Sending my prayers to those who are affected by the eruption. Stay safe, everyone (Mengirimkan doaku kepada mereka yang terkena dampak erupsi. Tetap aman, semuanya),” kata Raline lagi.

Seperti diberitakan sebelumnya, Gunung Semeru di Lumajang, Jawa Timur, mengalami erupsi pada Sabtu (4/12). Pihak BNPB mencatat ada 13 orang yang meninggal dunia akibat peristiwa ini. Dari 13 orang tersebut, dua di antaranya sudah teridentifikasi.

Selain itu, 41 orang tercatat mengalami luka-luka, khususnya luka bakar. Tak hanya korban jiwa, dikabarkan pula bahwa erupsi Gunung Semeru juga menyebabkan rumah-rumah yang berada di kawasan Desa Curah Kobokan hancur, serta Jembatan Perak di Candi Puro putus.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1873 seconds (0.1#10.140)