Wajah Cerah dengan Produk DNA Salmon yang Ramah di Kantong

Minggu, 05 Desember 2021 - 22:12 WIB
loading...
Wajah Cerah dengan Produk DNA Salmon yang Ramah di Kantong
Perawatan dengan menggunakan Salmon DNA Repair Facial terbukti paling kompatibel dengan manusia. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Dunia kecantikan semakin bertransformasi. Hal itu ditandai dengan banyaknya produk kecantikan yang bermunculan. Salah satu yang menarik perhatian dan menjadi topik hangat adalah kemunculan produk kecantikan DNA Salmon dari Pstore Glow.

Dilansir dari CNA Luxury, perawatan dengan menggunakan Salmon DNA Repair Facial telah terbukti paling kompatibel dengan manusia karena DNA dari benih ikan salmon ini memiliki tingkat kemurnian yang tinggi.

“Perawatan dengan DNA Salmon dimulai dengan melakukan mikrodermabrasi yakni sebuah teknik pengelupasan kulit, sehingga sel-sel kulit wajah yang mati terangkat sehingga siap untuk dilakukan infus PDRN," kata Direktur PStore Glow Samputri Angelina di Jakarta, Jumat (3/12/2021).

"Perawatan ini diperlukan beberapa kali terapi untuk mendapatkan hasil yang maksimal, yakni wajah terlihat lebih cerah," tambahnya.

Menurut Samputri, sebanding dengan khasiatnya, DNA Salmon mampu mencegah penuaan dini, menjaga elastisitas kulit, serta mencerahkan wajah. Makanya, harga perawatan DNA Salmon begitu fantastis, bisa mencapai Rp1 miliar.

“Namun, sekarang tidak perlu khawatir karena seiring perkembangan produk skincare, PStore Glow mengeluarkan DNA Salmon PStore Glow yang sudah terdaftar BPOM dengan harga hanya Rp149.000, sehingga tidak menguras kantong pribadi. Harga tersebut sesuai dengan misi PStore Glow yang ingin menghadirkan skincare untuk dapat dinikmati oleh semua lapisan masyarakat," terang Samputri.

Dengan kandungan murni dari DNA Salmon PStore Glow ditambah ceramide, produk ini menjadi idaman para pemburu skincare berharga terjangkau namun memiliki kualitas dan manfaat yang terjamin bagus. Yaitu untuk meningkatkan elastisitas kulit, membantu memperkuat skin barrier, menyamarkan pori-pori, dan memperkuat lapisan kulit.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3128 seconds (0.1#10.140)