Nagita Slavina Alami Bengkak di Kaki hingga Tak Bisa Jalan Usai Melahirkan Rayyanza

Senin, 06 Desember 2021 - 07:05 WIB
loading...
Nagita Slavina Alami Bengkak di Kaki hingga Tak Bisa Jalan Usai Melahirkan Rayyanza
Nagita Slavina mengalami bengkak di kaki usai melahirkan anak keduanya, Rayyanza Malik Ahmad. Kondisi ini membuat istri Raffi Ahmad itu tak bisa berjalan. Foto/Instagram Raffi Ahmad.
A A A
JAKARTA - Nagita Slavina mengalami bengkak di kaki usai melahirkan anak keduanya, Rayyanza Malik Ahmad . Kondisi ini membuat istri Raffi Ahmad itu tak bisa berjalan.

Hal ini terungkap dalam kanal YouTube The Sungkars Family. Kepada Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar , Nagita menceritakan perubahan yang dialaminya usai melahirkan pada Jumat, 26 November 2021.

"Lo bengkak nggak abis lahiran? Nih kaki gue lihat, sepaha-paha sampai sini. Lihat kaki gue. Sampai betis, sampai paha (bengkak), tangan, muka," kata Nagita dikutip Senin (6/12/2021).

"Terus udah gitu kemeng, nggak bisa jalan kan," sambungnya.


Perempuan yang akrab disapa Gigi itu mengungkapkan bahwa bengkak yang dialaminya merupakan hal biasa yang dialami perempuan usai melahirkan. Terutama melahirkan secara caesar.

"Emang begitu abis lahiran. Emang kalau normal bisa bengep? Nggak kan kalau normal," ungkap Nagita.

Di sisi lain, Zaskia yang terlihat gemas dengan kaki sahabatnya itu, menyebut bahwa kondisi Nagita akan kembali pulih. Terlebih, ibu Rafathar Malik Ahmad itu sering begadang untuk merawat Rayyanza.

"Nggak apa-apa. Gemes ya, pengin gue gue tusuk deh. Lo begadang sendiri kan? Entar juga ilang lama-lama. Kalau sendiri pasti ilang lama-lama, capek Anda," ucap Zaskia.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0929 seconds (0.1#10.140)