Ustaz Zacky Mirza Alami Kecelakaan di Aceh, Begini Kondisinya Sekarang

Senin, 06 Desember 2021 - 08:24 WIB
loading...
Ustaz Zacky Mirza Alami Kecelakaan di Aceh, Begini Kondisinya Sekarang
Ustaz Zacky Mirza mengalami kecelakaan. Mobil yang ditumpanginya bersama keluarga kecelakaan saat dalam perjalanan dakwah menuju Bireuen dari Banda Aceh. Foto/Instagram Ustaz Zacky Mirza.
A A A
JAKARTA - Ustaz Zacky Mirza mengalami kecelakaan . Mobil yang ditumpanginya bersama keluarga dikabarkan kecelakaan saat dalam perjalanan dakwah menuju Bireuen dari Banda Aceh.

Hal tersebut terlihat dari unggahan Instagram sang ustaz yang duduk dibangku samping sopir. Ia terlihat terkena pecahan kaca dari pintu sopir lantaran mobil yang ditumpanginya diduga ditabrak oleh mobil dari arah berlawanan.

Kendati demikian, Ustaz Zacky diketahui tetap menjalankan dakwahnya. "Musibah bisa terjadi dimanapun & kapanpun. Semoga Alloh slalu melindungi & meridhoi perjuangan kami, Yaa Robbanaa...," tulis Ustaz Zacky dikutip Senin (6/12/2021).

"DAKWAH MUST GO ON!," tegasnya.

Dalam video tersebut, seseorang terdengar menanyakan kondisi Ustaz Zacky. Mengaku baik-baik saja, ustaz kondang itu juga sempat menanyakan kondisi ibundanya yang duduk tepat di belakangnya.





"Ustaz nggak apa-apa ustaz?" tanya seorang pria.

"Aman, aman, nggak apa-apa. Nggak (kena pecahan kaca) aman. Nggak apa-apa," jawab Ustaz Zacky.

"Untung nggak ini, cuma pecah doang. Mama kena nggak? Nggak kan?" tanya Ustaz Zacky pada ibunya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2014 seconds (0.1#10.140)