Deddy Corbuzier Jadi Bodyguard Ma'ruf Amin, Penampilannya Bikin Ketawa Ngakak

Senin, 06 Desember 2021 - 09:52 WIB
loading...
Deddy Corbuzier Jadi Bodyguard Maruf Amin, Penampilannya Bikin Ketawa Ngakak
Deddy Corbuzier menjadi bodyguard Wakil Presiden Maruf Amin baru-baru ini. Momen tersebut terungkap dalam postingan foto Instagram pribadi Deddy. Foto/Instagram Deddy Corbuzier.
A A A
JAKARTA - Deddy Corbuzier menjadi bodyguard Wakil Presiden Ma'ruf Amin baru-baru ini. Momen tersebut terungkap dalam postingan foto Instagram pribadi Deddy.

Dari foto yang dibagikan, Deddy terlihat tengah berdiri di belakang Ma'aruf Amin dan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil . Ayah Azka Corbuzier ini menggunakan kaus ketat warna hitam.

Ia juga menggunakan topi, celana, masker hingga jam senada. Deddy yang memiliki tubuh gagah dan berdiri tegap membuat mantan suami Kalina Ocktaranny itu lebih terlihat seperti bodyguard.

Deddy Corbuzier Jadi Bodyguard Ma'ruf Amin, Penampilannya Bikin Ketawa Ngakak


Bahkan, pada keterangan fotonya, Deddy menyebut bahwa kini pekerjaan sampingannya adalah sebagai bodyguard Wakil Presiden.

"Pekerjaan sampingan... Bodyguard Pak WAPRES @kyai_marufamin sama Pak @ridwankamil," tulis Deddy dikutip pada Senin (6/12/2021).


Postingan tersebut langsung menarik perhatian netizen . Mereka mentertawakan penampilan Deddy yang benar-benar terlihat seperti bodyguard.

"Asli Om @mastercorbuzier Mirip Rambo. Aktor film-film," tulis netizen.

"Captionya keren mas, kualitas fotonya kok kayak 3gp," kata netizen.

"diam buka podcast. bergerak jadi bodyguard wapres," komentar netizen.

"Digaji brapa om hahaha," imbuh netizen lainnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3138 seconds (0.1#10.140)