7 Artis Kaya Indonesia tapi Tak Pamer Harta, Nomor 2 Sekali Main Film Rp1 Miliar

Senin, 06 Desember 2021 - 12:27 WIB
loading...
A A A
Bunga Citra Lestari atau yang akrab disapa BCL, merupakan artis multitalenta. Tidak hanya bisa berakting, istri mendiang Ashraf Sinclair ini juga memiliki suara yang merdu.

Untuk sekali tampil sebagai penyanyi, ibu satu anak ini dikabarkan mematok bayaran mulai dari Rp50 - Rp200 juta. Sementara untuk film, ia mendapatkan bayaran hingga Rp1 miliar. Pendapatannya tersebut belum termasuk dengan usaha yang ia miliki.

3. Tukul Arwana



Tukul Arwana disebut memiliki pekerjaan di luar kariernya di industri hiburan. Komedian ini dikabarkan memiliki usaha properti, yakni kos-kosan hingga 200 pintu.

Dari kos-kosan tersebut, Tukul disebut memiliki penghasilan mencapai Rp500 juta perbulannya. Belum lagi ditambah honornya per episode yang mencapai Rp50 juta.


4. Nikita Willy



Memiliki karier yang cukup baik sejak masih berusia muda, membuat Nikita Willy mampu meraih kesuksesan hingga dinobatkan sebagai ratu sinetron. Ia bahkan dikabarkan mematok tarif bermain sinetron sebesar Rp75 juta per episode.

Bukan hanya memiliki karier di dunia hiburan, istri dari Indra Priawan ini juga memiliki beberapa bisnis lainnya dan juga sempat terjun sebagai seorang penyanyi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7048 seconds (0.1#10.140)