Jumlah Donasi untuk Rumah Gala Sky Belum Cukup, Mertua Vanessa Angel Akan Tambah Kekurangannya

Senin, 06 Desember 2021 - 12:54 WIB
loading...
Jumlah Donasi untuk Rumah Gala Sky Belum Cukup, Mertua Vanessa Angel Akan Tambah Kekurangannya
Faisal mertua Vanessa Angel akan menambah kekurangan dana yang terkumpul dari donasi untuk membeli rumah Gala Sky. Foto/YouTube Intens Investigasi
A A A
JAKARTA - Donasi yang terkumpul untuk pengadaan rumah anak Vanessa Angel , Gala Sky , yang digagas oleh Marissya Icha sudah mencapai Rp1,8 miliar. Namun, menurut Faisal mertua Vanessa, dana tersebut rupanya belum cukup untuk membeli rumah.

Kendati demikian, Faisal menyatakan bersedia menambah kekurangan donasi tersebut dengan uang pribadinya. Ayah kandung Bibi Andriansyah itu mengaku, sangat terbantu dengan adanya penggalangan dana tersebut.



“Belum cukup, kalau soal rumah cari aja. Ada donasi seperti sekarang kalau belum cukup saya punya duit insya Allah akan saya bantu. Saya usahakan cari, bagaimanapun caranya. Pasti itu,” kata Faisal dalam video di kanal YouTube Seleb Oncam News, dikutip Senin (6/12/2021).

“Alhamdulillahnya saja sekarang teman-teman Vanes, teman-teman saya semuanya pada bisa bantu. Saya terima kasih sekali. Karena mereka bantu ini bukan cuma-cuma. Ini anak (Gala) yatim piatu, jadi pahalanya sangat besar,” lanjutnya.

Ketika ditanya apabila ada donatur yang siap menanggung biaya membeli rumah, Faisal merasa sangat bersyukur. Dia mengatakan, jika hal itu terjadi, dia akan senang sekali.

“Kalau ada donatur ya saya alhamduillah. Mudah-mudahan sih ada donatur yang nanti mau membeli rumah buat Gala. Alhamdulillah wasyukurillah, amiin,” ujarnya.

Sebelumnya sahabat mendiang Vanessa dan Bibi, Marissa Icha, mengungkapkan bahwa donasi rumah untuk Gala Sky sudah terkumpul sekitar Rp1,8 miliar. Namun, nominal tersebut belum cukup untuk membeli rumah yang saat ini masih berstatus kontrakan Vanessa dan Bibi, yang ditaksir harganya mencapai lebih dari Rp3 miliar.



"Donasi sudah kekumpul sebanyak Rp1,8 Miliar. Tapi belum cukup buat beli rumah untuk Gala," kata Marisha Icha.

"Lagi pula rumah itu sama yang punya belum mau dijual. Terus rumah di Jakarta kan harganya di atas Rp2 miliar, jadi belum cukup," pungkas Marissa.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1785 seconds (0.1#10.140)