Donasi untuk Gala Tembus Rp1,8 Miliar, Rekening Kini Ditutup

Kamis, 02 Desember 2021 - 18:08 WIB
loading...
Donasi untuk Gala Tembus Rp1,8 Miliar, Rekening Kini Ditutup
Sahabat Vanessa Angel mengungkapkan, total dana yang terkumpul untuk rumah Gala Sky sudah mencapai Rp1,8 miliar. Foto/Instagram Vanessa Angel
A A A
JAKARTA - Sahabat Vanessa Angel , Marissya Icha, bersama ibunda Bibi Andriansyah, Dewi Zuhriati, baru-baru ini membuat video terkait uang donasi yang dikirimkan netizen secara sukarela untuk pembangunan rumah bagi Gala Sky.

Melalui video tersebut, Marissya Icha mengungkapkan bahwa total dana yang terkumpul hingga saat ini mencapai Rp1,8 miliar.

Baca Juga: Ayah Vanessa Angel Akan Laporkan Netizen yang Sembarangan Komentar: Siap-Siap!

"Ya Allah luar biasa, semoga Allah yang membalas. Totalnya semua 1,8 miliar lebih dan aku sudah pindahkan ke rekening Yayasan Bisa Bersama Gala," ungkap Marissya Icha pada Instagram Story-nya, dikutip Kamis (2/12/2021).

Lebih lanjut Marissya mengatakan, rekening bank yang kemarin digunakan agar netizen bisa ikut membantu berdonasi terpaksa ditutup. Hal itu lantaran uang tersebut akan dipindahkan ke rekening atas nama Yayasan Bisa Bersama Gala.

"Per hari ini rekening yang atas nama aku dan mamanya mas Bibi, per hari ini, jam ini resmi sudah ditutup, tidak bisa lagi ada yang transfer dan sudah diblokir," jelas Marissya.



"Jadi teman-teman yang mau transfer, jangan transfer ke rekening aku dan mama. Jadi nanti akan di buka di rekening Yayasan aja," lanjutnya.

Baca Juga: Jadi Yatim Piatu, Ayah Vanessa Angel Pastikan Gala Sky Ardiansyah Dirawat Keluarga

Marissya menyebut, dirinya dan ibunda Bibi sengaja menutup rekening itu. Pasalnya, ia ingin agar semua donasi menjadi satu di rekening Yayasan Bisa Bersama Gala.

"Jadi semua kita pindahkan ke rekening Yayasan agar semua lebih transparan, kan di dalam Yayasan banyak namanya, jadi lebih aman," tutupnya.
(tsa)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1518 seconds (10.101#12.26)