3 Potret Tina Toon dengan Dagu Makin Lancip yang Diduga Oplas

Senin, 06 Desember 2021 - 14:55 WIB
loading...
3 Potret Tina Toon dengan Dagu Makin Lancip yang Diduga Oplas
Penampilan Tina Toon terlihat berbeda. Mantan penyanyi cilik itu tampil dengan dagu yang lancip dan pipi tirus sehingga diduga melakukan operasi plastik. Foto/Instagram Tina Toon.
A A A
JAKARTA - Penampilan Tina Toon terlihat berbeda. Mantan penyanyi cilik itu tampil dengan dagu yang lancip dan pipi tirus sehingga netizen menduga Tina telah melakukan operasi plastik (oplas).

Perubahan penampilan anggota DPRD DKI Jakarta ini terlihat di postingan foto Instagram pribadinya. Wajah tirusnya pun mendadak menjadi perhatian netizen.

Berikut penampilan Tina Toon dengan dagu yang lancip dan pipi tirus seperti dikutip dari Instagram pribadinya, Senin (6/12/2021).


1. Tampil Trendi dengan Kacamata Besar



Baru-baru ini Tina Toon mengunggah foto dirinya dengan gaya trendi. Ia mengenakan jaket jeans lengkap dengan penutup kepalanya dan kacamata berukuran besar. Netizen pun langsung menyoroti pipi sang artis yang terlihat tirus.

2. Disebut Mirip Barbie Kumalasari



Setelah dicurigai menjalani operasi plastik, Tina Toon pun disebut mirip Barbie Kumalasari. Masih sama dengan pose sebelumnya, dalam foto ini, ia menggunakan kacamata bernuansa gelap. Tak tersenyum, dagunya yang lancip pun menjadi perbincangan.

3. Foto Hitam Putih



Belum lama ini, Tina Toon mengunggah foto hitam putih dirinya. Foto tersebut memperlihatkan hidungnya yang mancung, pipi yang tirus dan dagu lancip. Banyak yang memuji kecantikan Tina Toon.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1142 seconds (0.1#10.140)