Tak Lupa Sedekah, Arya Saloka Berharap Karier dan Bisnisnya Lancar

Senin, 06 Desember 2021 - 17:05 WIB
loading...
Tak Lupa Sedekah, Arya Saloka Berharap Karier dan Bisnisnya Lancar
Arya Saloka mengaku tidak lupa dengan sedekah agar karier dan sejumlah bisnis yang sedang dijalaninya bisa berjalan lancar. Foto/
A A A
JAKARTA - Sukses berkarier di bidang akting, Arya Saloka mencoba melebarkan sayapnya dengan membuka bisnis kuliner roti. Namun, siapa sangka dibalik kesuksesannya tersebut tidak serta merta membuat aktor tampan itu lupa untuk bersedekah .

Aktor yang membintangi sinetron Ikatan Cinta itu mengaku salah satu kunci suksesnya dalam menjalankan bisnis kuliner adalah dengan rajin bersedekah. Arya berharap bisnisnya tersebut bisa berjalan terus ke depannya.

“Ya kita kan memang mengutamakan untuk bersedekah ya. Mudah-mudahan dengan bersedekah bisnis saya bisa berjalan dengan baik ke depannya,” kata Arya dalam video yang diunggah dalam kanal YouTube Starpro Indonesia, Senin (6/12/2021).

Lebih lanjut, Arya mengaku dalam waktu dekat akan membuka bisnis klinik kesehatan. Suami dari Putri Anne itu mengungkapkan alasan dirinya membuka bisnis klinik ini adalah karena demi menjaga kesehatan.



“Iya itukan sebenarnya kesehatan , kita kan juga perlu menjaga kesehatan tubuh kita ya. Apalagi merawat apa yang sudah diberikan oleh Allah ini kan patut kita jaga,” ucapnya.

“Semuanya ini kan titipan, dari atas sampai bawah, yang saya pakai pun semuanya sampai kulit-kulit saya, ginjal saya semua itu titipan jadi harus dijaga dan harus dirawat begitu,” lanjutnya.

Aktor kelahiran 27 Juni 1991 tersebut lebih menyukai menjalankan bisnis di bidang kuliner. Hal tersebut dikarenakan Arya memiliki hobi makan. Tidak hanya doyan makan, tetapi Arya juga melihat kuliner merupakan bisnis yang potensial karena semua orang butuh makan dan minum.

“Iya tadi yang sudah saya katakan, saya doyan makan jadinya saya lebih suka bisnis kuliner. Dan di prinsip saya itu setiap orang butuh makan, setiap orang butuh minum,” pungkasnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1458 seconds (0.1#10.140)