6 Seleb Calon Mama Kesayangan di Mom and Kids Awards 2021, Siapa Saja?

Senin, 06 Desember 2021 - 17:34 WIB
loading...
6 Seleb Calon Mama Kesayangan di Mom and Kids Awards 2021, Siapa Saja?
6 seleb calon mama kesayangan di Mom and Kis Awards 2021. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Menantikan sang buah hati untuk pertama kalinya adalah hal yang sangat di tunggu-tunggu oleh setiap ibu. Pada Mom and Kids Awards 2021 akan memberikan apresiasi atas penantian lama sang ibu kepada anaknya yang akan segera lahir.

MNCTV kembali mengadakan ajang apresiasi kepada ibu dan anak millenial yaitu Mom & kids award (MAKA) 2021, ajang penghargaan ini telah dilakukan sebanyak 6 kali oleh MNCTV sejak tahun 2015 dan tetap eksis hingga saat ini. MAKA 2021 akan disiarkan oleh MNCTV secara Live pada 10 Desember 2021 pukul 15.30 di MNC Studios, Jakarta Barat.

Beragam cerita dan fakta dari nominasi ‘Calon Mama Kesayangan’ yang pertama dari Aurel Hermansyah , perjalanan kehamilan Aurel terbilang cukup mengharukan, karena sebelumnya Aurel mengalami musibah keguguran sebelum kehamilannya saat ini. Kini, Aurel dan suami kompak menjaga calon buah hatinya hingga waktu persalinan tiba. Kemudian Lesti Kejora, Lesti juga mengalami ngidam yang cukup unik, yaitu meminta sang suami untuk memetik buah manga di pohon milik orang lain hingga ngidam makan klepon, manggis, dan rambutan.


Calon buah hati Lesti dan Rizky Billar dikabarkan lahir pada bulan Januari – Februari 2022. Nadine Chandrawinata, momen kehamilan Nadine cukup mengharukan, karena Nadine dan suami baru dikaruniai buah hati saat usia pernikahan keduanya sudah menginjak 3 tahun. Yang unik di kehamilan Nadine, pasalnya ia sengaja potong rambut pendek dan berponi sesuai janjinya, jika ia hamil akan memotong rambutnya.

Lalu Nathalie Holscher, di masa kehamilannya saat ini, ternyata Nathaie mengalami perubahan aktivitas, dimana ia jadi lebih bermalas-malasan dan nafsu makan bertambah. Sama dengan ibu hamil pada umumnya, Nathalie juga mengalami ngidam yang cukup unik. Nathalie pernah tiba – tiba ingin makan salmon, rujak paku, hingga ingin dibelikan mobil mercy. Nikita Willy, Setelah lebih dari satu tahun menjalani pernikahan, Nikita Willy akhirnya mengandung anak pertamanya dengan sang suami, indra Priawan.

Bak film romantis, Nikita Willy sengaja memberikan surprise kabar kehamilannya kepada suami saat mereka tengah liburan ke Bali. Uniknya, sang suami dan beberapa orang terdekatnya malah mengira itu semua hanya endorse. Dan terakhir Siti Badriah, Kehamilan Siti Badriah merupakan anugerah terindah yang diberikan Tuhan olehnya dan sang suami. Pasalnya Siti Badriah dan suami sudah menanti selama 2 tahun. Siti Badriah juga suka ngidam ubi cilembu selama hamil.


Banyak juga nama-nama yang siap bersaing di MAKA 2021, berikut adalah kategori MAKA 2021 :

1. Kategori Series Animation Kesayangan

Alvin And Chipmunks
Backkom
Kiko
Shaun The Sheep
Upin Ipin
Zak Storm

2. Kategori Idola Kesayangan

Alifa Lubis
Anneth
Alwi Asegaf
Betrand Peto
Darren Rafid Khairan
Zayyan Sakha

3. Kategori Baby Seleb Kesayangan

Claire Herbowo (Shandy Aulia)1,9 Thn
Gala Sky (Vanessa Angel) 1.7th
Kiano Tiger Wong (Baim Wong) 2 Th
Mikhael Moeis (Sandra Dewi) 2.2
Shaquille (Cut Meyriska) 1.5th
Thania Putri Onsu (Ruben Onsu) 2 Th

4. Kategori Kids Seleb Kesayangan

Arsy
Bilqis
Gempita
Rafathar
Raphael Moeis
Thalia Putra Onsu

5. Kategori Calon Mama Kesayangan

Aurel Hermansyah
Lesty Kejora
Nadine Chandrawinata
Natalie Holscher
Nikita Willy
Siti Badriah

6. Kategori Daddy Kesayangan

Amar Zoni
Andhika Pratama
Baim Wong
Irwansyah
Rey Mbayang
Ruben Onsu

7. Kategori keluarga Kesayangan

Keluarga Anang & Ashanty
Keluarga Andhika & Ussy
Keluarga Irfan Hakim & Della
Keluarga Raffi & Nagita
Keluarga Rio & Oki Setiana Dewi
Keluarga Ruben & Sarwendah.

8. Kategori Mom & Baby Kesayangan

Citra Kirana - Athar
Cut Meyriska - Shaqquille
Irish Bella – Airumi
Dinda Hauw – Shaka
Zaskia Gotik – Arsila
Zaskia Sungkar– Ukasya

9. Mom and Kids Kesayangan

Ashanty – Arsy
Ayu Ting Ting – Bilqis
Nagita – Rafathar
Sandra Dewi - Raphael Moeis
Sarwendah – Thalia
Ussy – Sheva

Dukung nominasi pilhanmu melalui aplikasi RCTI+ dengan cara pilih nominasi kesayanganmu di kanal voting “Mom and Kids Awards 2021” dan vote melalui instagram follow dan komen @officialmnctv dengan ketik #VOTEMAKA2021(SPASI) kode nominasi di foto kategori.

Saksikan penghargaan bergengsi untuk Ibu dan anak di Mom and Kids 2021 yang akan tayang pada Jum’at, 10 Desember 2021 pukul 15.30 wib di MNC Studios, Kebon Jeruk Jakarta Barat, yang akan disiarkan secara langsung di MNCTV. Selalu di hati.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1251 seconds (0.1#10.140)