13 Aktor dan Aktris Bakal Perankan Anggota Srimulat dalam Srimulat: Hil Yang Mustahal

Senin, 06 Desember 2021 - 18:55 WIB
loading...
13 Aktor dan Aktris Bakal Perankan Anggota Srimulat dalam Srimulat: Hil Yang Mustahal
Para aktor dan aktris ternama akan terlibat dalam film Srimulat: Hil Yang Mustahal. Foto/MPI/Siska Permata Sari
A A A
JAKARTA - MNC Pictures dan IDN Pictures hari ini mengumumkan nama-nama pemain yang akan membintangi film garapan sutradara Fajar Nugros berjudul Srimulat: Hil Yang Mustahal.

Sederet aktor dan aktris ternama bakal memerankan karakter pelawak-pelawak legendaris yang dulu tergabung dalam grup Srimulat. Mulai Gepeng, Basuki, Timbul, Tarzan, Asmuni, Tessy, Nunung, Jujuk, dan jajaran anggota Srimulat lain.



Direktur Utama MNC Pictures Titan Hermawan mengatakan, penggarapan film ini akan melibatkan aktor-aktris yang mempunyai ikatan kuat dengan generasi milenial dan gen Z sehingga lebih mudah terkoneksi dengan film bergenre komedi ini.

“Kita berharap kolaborasi ini mampu menghasilkan sesuatu yang sangat besar dan baik. Kita juga berharap film ini bisa menghidupkan lagi guyonan-guyonan ala Srimulat,” kata Titan Hermawan dalam konferensi pers film Srimulat: Hil Yang Mustahal di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (6/12/2021).

IDN Pictures dan MNC Pictures merasa terhormat dapat menyajikan kembali kejayaan Srimulat ke layar lebar.

“Saya berharap wajah-wajah baru di film Srimulat: Hil Yang Mustahal ini dapat kembali menghidupkan karakter-karakter Srimulat yang legendaris, sekaligus menginspirasi dan menghibur masyarakat Indonesia,” kata CEO IDN Media Winston Utomo pada kesempatan yang sama.



Aktor dan aktris yang akan terlibat dalam film Srimulat: Hil Yang Mustahal adalah Bio One sebagai Gepeng, Elang El Gibran sebagai Basuki, Dimas Anggara sebagai Timbul, Ibnu Jamil sebagai Tarzan, Rifnu Wikana sebagai Asmuni, Erick Estrada sebagai Tessy, Zulfa Maharani sebagai Nunung, Morgan Oey sebagai Paul, serta Rukman Rosadi sebagai Teguh. Lalu ada juga Erica Carl sebagai Jujuk, Indah Permatasari sebagai Royani, Naimma Aljufri sebagai Anna, dan Rano Karno sebagai Babeh Makmur.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3129 seconds (0.1#10.140)
pixels