Member BTS Buat Instagram Pribadi, Ini Nama Akunnya!

Senin, 06 Desember 2021 - 18:59 WIB
loading...
Member BTS Buat Instagram Pribadi, Ini Nama Akunnya!
Member BTS membuat Instagram pribadi. Dalam sekejap, akun Instagram RM dan kawan-kawan langsung mendapat centang biru alias terverifikasi dan diserbu ARMY. Foto/Soompi.
A A A
JAKARTA - Member BTS membuat Instagram pribadi. Dalam sekejap, akun Instagram RM dan kawan-kawan langsung mendapat centang biru alias terverifikasi dan diserbu para penggemar BTS, ARMY .

Hingga saat ini, akun Instagram mereka telah diikuti jutaan followers. Di mana V menjadi member BTS dengan pengikut Instagram paling banyak di antara lainnya.

Dilansir dari Koreaboo, Senin (6/12/2021) selain itu, para member juga telah membuat postingan pertama mereka. Kemunculan akun Instagram BTS ini sempat membuat ARMY terkejut.

Namun, tak sedikit juga ARMY yang bingung. Meski demikian, ARMY langsung menyadari bahwa akun Instagram tersebut asli setelah @bts.bighitofficial mengikuti tujuh akun tersebut.

Berikut nama akun Instagram member BTS.


1. RM



Nama akun Instagram RM adalah @rkive, sesuai dengan nama studionya, RKIVE. Dia memilih nama RKIVE pada 2018 untuk mencerminkan nama panggung barunya, RM. Postingan pertamanya adalah foto dirinya sedang bersantai di tepi laut. RM juga membagikan fotonya di SoFi Stadium.

2. Jin



Nama akun Jin adalah @jin. Postingan pertamanya di Instagram adalah potret dirinya di belakang panggung konser Permission To Dance On Stage - LA. Dari foto yang dibagikan, member BTS tertua itu terlihat dengan gaya rambut boneka Squid Game yang menggemaskan.

3. Suga



Suga memilih nama @agustd untuk Instagram pribadinya. Agust D adalah nama Suga untuk proyek solonya, yang mana merupakan kebalikan dari Suga. Sedangkan DT yang berarti kota Daegu, kampung halaman Suga. Postingan pertamanya tampak seperti jalan setapak di taman.


4. J-Hope



J-Hope membuat ARMY tersentuh dengan nama Instagram pribadinya yakni @uarmyhope. Nama ini menggabungkan nama ARMY, dengan nama panggung J-Hope dan sapaan ikonik yang dia lakukan di hampir setiap pertunjukan. Dua postingan pertamanya adalah foto polaroid yang dia ambil.

5. Jimin



Nama Instagram Jimin sangat pendek yakni @jm. Postingan pertamanya adalah foto dirinya yang terlihat sangat memesona dengan keterangan tagar #JIMIN.

6. V



Sementara V, memilih @thv sebagai nama Instagram pribadinya. Dia menggabungkan inisial nama depannya, Tae Hyung, dan nama panggungnya, V. ARMY mungkin juga menghubungkannya dengan nama panggilannya, CGV, yakni mengacu pada visualnya yang begitu indah, terlihat seperti buatan komputer dan layak berada di film. Dua postingan pertamanya adalah tentang bayi dinosaurus dan foto dirinya.


7. Jungkook



Nama pengguna Jungkook menjadi yang terpanjang dan unik dari member lainnya. Dia memilih nama @abcdefghi__lmnopqrstuvwxyz. Ini merupakan alfabet bahasa Inggris tanpa huruf J dan K, yang merupakan inisial Jungkook. Dia memposting foto matahari terbenam di Santa Monica dan foto dirinya di SoFi Stadium.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1553 seconds (0.1#10.140)