BTS Umumkan Akan Istirahat Panjang Usai Menyelesaikan Konser

Senin, 06 Desember 2021 - 11:23 WIB
loading...
BTS Umumkan Akan Istirahat Panjang Usai Menyelesaikan Konser
BTS akan istirahat panjang dari dunia hiburan. Bighit Music mengumukan bahwa BTS akan istirahat setelah menyelesaikan konser BTS Permission TO Dance On Stage. Foto/KBIZoom.
A A A
JAKARTA - BTS akan istirahat panjang dari dunia hiburan. Big Hit Music mengumukan bahwa BTS akan istirahat setelah menyelesaikan konser BTS Permission TO Dance On Stage – LA dan 2021 Jingle Ball Tour.

Ini akan menjadi istirahat resmi kedua BTS setelah 2 tahun, yang mana pertama kali pada 2019. Para anggota BTS akan menghabiskan liburan bersama keluarga mereka untuk pertama kalinya sejak debut mereka.

“Kami ingin menginformasikan kepada kalian bahwa BTS berencana untuk mengambil waktu istirahat resmi kedua sejak pertama mereka di tahun 2019, setelah mereka menyelesaikan acara resmi yang dijadwalkan dari BTS PERMISSION TO DANCE ON STAGE – LA dan 2021 Jingle Ball Tour," tulis Big Hit Music dikutip dari KBIZoom, Senin (6/12/2021).

BTS Umumkan Akan Istirahat Panjang Usai Menyelesaikan Konser


Baca Juga: Ustaz Zacky Mirza Alami Kecelakaan di Aceh, Begini Kondisinya Sekarang

“Periode istirahat ini akan memberikan kesempatan kepada anggota BTS yang telah berkomitmen tanpa lelah untuk kegiatan mereka, untuk mendapatkan kembali inspirasi dan mengisi ulang dengan energi kreatif. Ini juga akan menjadi pertama kalinya bagi mereka sejak debut untuk menghabiskan musim liburan bersama keluarga," sambungnya.

Big Hit Music pun meminta penggemar BTS yang disebut ARMY memberikan waktu pada idola mereka untuk menikmati kehidupan sehari-hari. Terakhir, RM dan kawan-kawan juga akan mempersiapkan konser dan album baru yang akan menandai awal dari babak baru.

“Kami dengan hormat meminta sekali lagi agar Anda memperhatikan kebutuhan mereka untuk menikmati kehidupan sehari-hari yang biasa dan bebas hanya berkonsentrasi pada diri mereka sendiri, meskipun untuk sementara waktu, selama masa istirahat mereka," jelas Big Hit Music.

Baca Juga: Bripda Randy Kekasih Novia Widyasari Ditahan, Hannah Al Rashid Tulis Pesan Menyentuh

“BTS akan fokus pada persiapan konser dan perilisan album baru yang akan menandai awal dari babak baru. Mereka sedang mempersiapkan konser Maret mendatang untuk terhubung dan berkomunikasi dengan para penggemar secara langsung di Seoul," tandasnya.
(dra)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1602 seconds (10.177#12.26)