Rayyanza Malik Ahmad Aqiqah, Raffi dan Nagita Borong Kambing

Selasa, 07 Desember 2021 - 07:05 WIB
loading...
Rayyanza Malik Ahmad Aqiqah, Raffi dan Nagita Borong Kambing
Raffi Ahmad menggelar aqiqah anak keduanya, Rayyanza Malik Ahmad, Senin, 6 Desember 2021. Raffi dan Nagita Slavina memborong kambing untuk aqiqah Rayyanza. Foto/Instagram Raffi Ahmad.
A A A
JAKARTA - Raffi Ahmad menggelar aqiqah untuk anak keduanya, Rayyanza Malik Ahmad pada Senin, 6 Desember 2021. Acara ini pun disiarkan secara langsung oleh salah satu stasiun televisi.

Tak tanggung-tanggung, untuk aqiqah Rayyanza, Raffi dan istrinya, Nagita Slavina memborong kambing. Hal tersebut terungkap dari kanal YouTube RANS Entertainment.

"Papa udah pesen kambing lho. Kambingnya papa pesen empat," kata Raffi dikutip Selasa (7/12/2021).

Rayyanza Malik Ahmad Aqiqah, Raffi dan Nagita Borong Kambing


Lucunya, sebelum memotong kambing tersebut, presenter kenamaan Tanah Air itu sempat memberi nama yaitu Haykal dan Merry. Menurut Raffi, kambing yang ia beli berukuran besar.


"Aku kasih nama Haykal, kalau yang putih aku kasih nama Merry. Eh Sadili," ujar Raffi.

"Potong kambing, mau aqiqah pagi-pagi. Ini tandanya apa? berkah dari Allah," sambungnya.

Ayah dua anak itu pun menyebut bahwa aqiqah sebagai bentuk rasa syukurnya atas kelahiran Rayyanza. Di sisi lain, ia juga berharap melalui ini sang putra banyak yang mendoakan.

"Aqiqah itu seperti rasa syukur karena kehadirannya ade Rayyanza. Alhamdulillah. Nanti ade biar banyak yang doain ya," jelas Raffi.


Lebih lanjut Raffi pun mengungkapkan harapannya pada Rayyanza agar tumbuh sehat. "Makin banyak yang doain ade, biar ade juga sehat, makan yang banyak, nenen yang banyak, bobonya yang banyak supaya ade cepet gede," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1763 seconds (0.1#10.140)