Ini Alasan Faisal Ayah Bibi Ardiansyah Gugat Doddy Sudrajat

Selasa, 07 Desember 2021 - 07:28 WIB
loading...
Ini Alasan Faisal Ayah Bibi Ardiansyah Gugat Doddy Sudrajat
Faisal, ayah Bibi Ardiansyah menjelaskan alasannya menggugat ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat. Hal ini berawal dari hak perwalian cucu mereka, Gala Sky. Foto/Instagram Faisal
A A A
JAKARTA - Faisal , ayah Bibi Ardiansyah menjelaskan alasannya menggugat ayah Vanessa Angel , Doddy Sudrajat . Hal ini berawal dari hak perwalian cucu mereka, Gala Sky . Menurut Faisal, awalnya Doddy setuju soal hak perwalian tersebut.

Namun, tiba-tiba Doddy menolak perjanjian yang sudah mereka setujui bersama. Oleh karena itu, Faisal memutuskan mengambil jalur hukum dengan menggugat besannya di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Barat.

"Kita kan mengajukan perwalian. Disetujui oleh Doddy diawal, tidak ada masalah. Taunya dalam perjalannya dia menolak. Itu sekarang kita gugat, kenapa dia menolak?," kata Faisal dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment, Selasa (7/12/2021).


"Kita menggugat karena Doddy itu tidak setuju. Kan dari awal dia setuju. Udah dia tandatangani, dia setuju, ke pengadilan. Nah, dalam sidang pertama dia tidak setuju. Tentu mau tidak mau kita gugat lagi. Kenapa dia tidak setuju," sambungnya.

Secara blak-blakan, Faisal menyayangkan sikap Doddy. Ia bahkan mengaku miris dengan keadaan saat ini. Pasalnya, sejak awal Faisal ingin semuanya berjalan baik dan damai dengan Doddy.

"Kalau dibilang miris ya miris lah ya. Dari awal saya kan inginnya baik-baik aja. Namun, kemudian hari berkata lain, ini yang terjadi sekarang. Harus dibawa ke pengadilan," tandasnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1907 seconds (0.1#10.140)