Siskaeee Sempat Ditawari Main Film Dewasa di Luar Negeri

Selasa, 07 Desember 2021 - 09:52 WIB
loading...
Siskaeee Sempat Ditawari Main Film Dewasa di Luar Negeri
Siskaeee mengaku sempat ditawari bermain film dewasa di luar negeri. Siskaeee bahkan ditawari untuk menjadi bagian dari sebuah agency film dewasa. Foto/ist.
A A A
JAKARTA - Siskaeee mengaku sempat ditawari bermain film dewasa di luar negeri. Siskaeee bahkan ditawari untuk menjadi bagian dari sebuah agency film dewasa. Hal ini diungkapkan Siskaeee kepada Gofar Hilman 2020 lalu.

Meski menolak tawaran itu, Siskaeee mengaku senang, lantaran keberadaan dirinya diketahui oleh banyak orang. Terlebih, hingga ke luar Indonesia.

"Dia ditawarin sama agency film luar, yang biasanya di taksi. Ditawarin lho dia," ucap Gofar Hilman dikutip dari kanal YouTube Gofar Hilman Selasa (7/12/2021).

"Iya betul. Sampai mereka itu tahu bahwa didunia ini ada Siskaeee. Ya seneng sih," jawab Siskaeee.


Meski kerap membagikan konten asusila, hingga memiliki akun di OnlyFans, Siskaeee menegaskan jika dirinya tidak pernah menerima open BO. Padahal tawaran tersebut kerap datang kepadanya, mulai dari pria yang berprofesi sebagai musisi, pemain film, pengusaha, hingga pejabat.

"Banyak yang mikir kamu tuh bisa di open BO, booking out gitu, gimana?" tanya Gofar.

"Nggak lah, Siskaee nggak open BO dan aku nggak mau," jawab Siskaeee.

Seperti diberitakan sebelumnya, Siskaeee ditangkap oleh pihak kepolisian terkait aksi video eksibisionismenya saat memamerkan payudara di Bandara Yogyakarta International Airport (YIA).


Ia bahkan dianggap melanggar Undang-Undang Pornografi dan Informasi Transaksi Elektronik (ITE) terkait videonya yang beredar luas di media sosial.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1692 seconds (0.1#10.140)