Ari Lasso Jalani Kemoterapi Keempat, Bersyukur Masih Bisa Bertahan

Selasa, 07 Desember 2021 - 10:17 WIB
loading...
Ari Lasso Jalani Kemoterapi Keempat, Bersyukur Masih Bisa Bertahan
Ari Lasso menjalani kemoterapi keempat untuk mengobati penyakit kanker yang diidapnya. Ari pun bersyukur dirinya masih bisa bertahan sampai saat ini. Foto/Instagram Ari Lasso.
A A A
JAKARTA - Ari Lasso menjalani kemoterapi keempat untuk mengobati penyakit kanker yang diidapnya. Ari pun bersyukur dirinya masih bisa bertahan sampai saat ini.

Sang penyanyi itu membagikan potret dirinya tengah menjalani kemoterapi di Instagram. Dalam postingan tersebut, Ari mengatakan menjalani kemoterapi tengah malam yang digunakan untuk merenung.

"Chemo tengah malam memberi banyak waktu utk sy pribadi utk merenung, kontemplasi, mensyukuri berkat Tuhan yg tiada habisnya, mengagumi keBAIKan Tuhan yg tiada batasnya," tulis Ari dikutip Selasa (7/12/2021).



Mantan vokalis Dewa 19 ini tak lupa bersyukur lantaran bisa bertahan dan menyelesaikan kemoterapi hingga keempat. Ia juga berharap apa yang dilakukannya ini bisa menginspirasi mereka yang tengah berjuang melawan kanker.

"Sungguh, Tanpa campur tangan dan penyertaanNYA gak mgkin sy bisa bertahan hingga kemo 4 (yg berarti kurang 2 lagi). Smoga postingan ini bermanfaat juga buat temen2 yg sedg berjuang..," tulis Ari lagi.



Baca Juga: Sophia Latjuba Blak-Blakan soal Agama yang Dianutnya

"Yuuk kita saling menguatkan.. saling menyemangati. Krn semangat dan kekuatan yg bersumber dr org2 yg care sungguh ajaib kekuatannya. Keep the fight.. keep the faith," sambungnya.

Postingan tersebut langsung mendapat komentar beragam. Netizen , termasuk sederet artis hingga tokoh ternama Tanah Air memberikan semangat dan mendoakan kesembuhan Ari.

"Semangat terus brooo , selalu didoakan," tulis Melly Goeslaw.

"Semangat Mas Ari. Segenap doa terbaik dari kami semua," komentar Ridwan Kamil.

"Love you kotz…miss you soo much. Semangat terus," kata Judika.

Baca Juga: Ini Alasan Faisal Ayah Bibi Ardiansyah Gugat Doddy Sudrajat
(dra)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1251 seconds (10.177#12.26)