Makam Vanessa Angel akan Dipindahkan, Ini Kata Adik Bibi Ardiansyah

Selasa, 07 Desember 2021 - 12:44 WIB
loading...
Makam Vanessa Angel akan Dipindahkan, Ini Kata Adik Bibi Ardiansyah
Adik Bibi Ardiansyah, Fadly (Kiri) bersama Haji Faisal. Foto/Dok.MPI
A A A
JAKARTA - Adik kandung Bibi Ardiansyah , Fadly, turut menanggapi sikap Doddy Sudrajat yang ingin memindahkan makam Vanessa Angel . Fadly mengaku tak setuju atas keputusan tersebut.

Di tengah perkara hak asuh Gala Sky Ardiansyah, Doddy kembali mencuri perhatian. Pasalnya, pria 49 tahun ini berencana memindahkan makam alhamrhum putri sulungnya, Vanessa.

Keputusan tersebut ternyata disoroti Fadly selaku adik ipar mendiang Vanessa. Kepada awak media, Fadly berharap makam Vanessa Angel pun tidak dipindahkan. Putra kedua Haji Faisal ini seolah menyayangkan sikap Doddy terkait pemindahan makam Vanessa.

"Berharap untuk enggak dipindahkan sih," kata Fadly saat di temui awak media belum lama ini.

Baca Juga: 40 Harian, Keluarga Vanessa Angel Cetak Buku Yasin Tanpa Foto dan Nama Bibi Ardiansyah

Sebelumnya, Doddy mengaku telah didatangi sang putri lewat mimpinya. Atas dasar itu, ia berdalih teringat pesan Vanessa yang ingin dimakamkan disamping mendiang ibu kandungnya.



Sikap tersebut juga sempat menjadi buah bibir di kalangan netizen. Netizen menyebut alasan Doddy Sudrahat ini cenderung tidak masuk akal.

Terlebih, kepergian Vanessa dan Bibi yang nyaris 40 hari ini masih menjadi perbincangan hangat usai perkara hak asuh putra tunggalnya, Gala Sky Ardiansyah.

Di sisi lain, Faldy mengaku pihak keluarganya akan menggelar acara pengajian 40 hari di kediaman Vanessa dan Bibi. Beredar kabar, pihak keluarga Doddy pun tak mau kalah. Kabarnya, Doddy Sudrajat juga akan menggelar pengajian tersebut di tempat terpisah.

"40 harian bakal diadakan di rumah (Vanessa dan Bibi). Yah, kalau pihak sana (Doddy) mau bikin enggak apa-apa juga," kata Fadly.

Meski demikian, Fadly mengaku tak mempermasalahkan bila Doddy Sudrajat membuat acara pengajian ditempat berbeda. Hanya saja, pihak keluarganya berharap pengajian 40 hari tersebut bisa digelar secara bersamaan.

"Kalau kita ngadainnya buat bareng-bareng, buat almarhum ka bibi dan kan Vanessa. Jadi kita enggak mungkin satu-satu kayak gitu. Kalau pihak sana mau ngadain sendiri-sendiri enggak dianggap, it's okay," pungkasnya.
(hri)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2115 seconds (11.210#12.26)