Prilly Latuconsina Bakal Syuting di Amerika Serikat: Liburan Sambil Kerja

Selasa, 07 Desember 2021 - 13:48 WIB
loading...
Prilly Latuconsina Bakal Syuting di Amerika Serikat: Liburan Sambil Kerja
Prilly Latuconsina mengaku akan menjalani syuting di Amerika Serikat. Hal tersebut akan dimanfaatkan juga sebagai liburan. Foto/Dok WeTV
A A A
JAKARTA - Aktris peran Prilly Latuconsina mengaku akan menjalani syuting di Amerika Serikat (AS). Tak cuma kerja, Prilly juga mengaku bakal memanfaatkan kesempatan tersebut sebagai agenda liburannya.

Setelah menyelesaikan masa studi S1-nya, ternyata Prilly mengaku tak memiliki rencana liburan . Namun demikian, dirinya mengatakan akan menjalani syuting di AS dalam waktu dekat.

"Pengen banget, rencana liburan enggak ada, tapi ada pekerjaan yang harus ke luar negeri (Amerika) gitu," kata Prilly di kawasan Bekasi, Jawa Barat baru-baru ini.

Sambil menyelam minum air, Prilly pun mengatakan agenda syutingnya kali ini sekaligus menjadi momen liburan sang artis. Pasalnya, Prilly meyakini disela-sela proses syuting dirinya bakal memiliki waktu luangnya untuk menikmati liburan tersebut.

Baca Juga: Lulusan Terbaik di London School of Public Relations, Prilly Latuconsina Sering Nangis saat Jalani Tugas Akhir

"Mungkin itu bisa jadi liburan sambil kerja. Karena kan enggak full kerja pasti ada satu dua hari bisa free mungkin liburan di sana," katanya lagi.



Meski begitu, Prilly belum mengetahui pasti terkait jadwal syutingnya ini. Dia mengatakan pihak produser masih meninjau kebijakan pemerintah terkait situasi pandemi yang kembali merebak.

"Cuma kan melihat kondisi sekarang pasti ada kebijakan baru dan peraturan baru, apakah bisa di laksanakan atau tidak. Kalau memang keadaan membaik dan kebijakan membaik bisa keluar negeri ya," pungkasnya.
(hri)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2146 seconds (11.97#12.26)