Ariel NOAH dan Uki Tak Saling Follow Instagram, Begini Kondisi Pertemanannya

Selasa, 07 Desember 2021 - 16:17 WIB
loading...
Ariel NOAH dan Uki Tak Saling Follow Instagram, Begini Kondisi Pertemanannya
Ariel NOAH dan Uki eks NOAH tak saling follow Instagram. Uki mengatakan sejak bergabung hingga keluar dari NOAH tidak saling mengikuti Instagram personil NOAH. Foto/Instagram Ariel NOAH.
A A A
JAKARTA - Ariel NOAH dan Uki eks NOAH tak saling follow Instagram . Uki mengatakan sejak bergabung hingga keluar dari NOAH, dirinya tidak saling mengikuti Instagram personil NOAH.

"Iya saya nggak tahu dia lihat atau nggak, kita emang temenan tapi kita sebagai band dulu temenan. Tapi secara sosial media, kita nggak kepoin temen-temen," kata Uki dikutip pada Selasa (7/12/2021).

"Nggak saling follow juga, bukan cuman Ariel doang. Dari awal ada sosial media, kita juga nggak saling follow," sambungnya.


Uki menjelaskan bahwa pertemanannya dengan Ariel, dan personil NOAH lainnya yakni Lukman dan David cukup di dunia nyata. Pasalnya, mereka sudah sering bersama dan bertemu setiap hari, sehingga tak perlu di media sosial.

"Zaman dulu kan sering ketemu tiap hari, jadi pertemanan kita bukan pertemanan sosmed, ana juga baru aktif sosial media baru kan," jelas Uki.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1248 seconds (0.1#10.140)